Dulu Diantre Berjam-jam, Begini Sekarang Situasi Restoran Milik Rachel Vennya


Jakarta

Dulu diantre hingga berjam-jam, kini restoran milik Selebriti Instagram Rachel Vennya banyak cabang yang tutup dan sepi. Bagaimana Bersama Standar makanannya?

Banyak publik figur yang terjun Ke dunia Usaha Minuman. Akan Tetapi, tak jarang juga yang akhirnya terpaksa tutup Lantaran lain dan banyak hal, seperti restoran ‘Ngikan Yuk’ milik Selebriti Instagram Rachel Vennya.

Ngikan Yuk merupakan restoran yang menawarkan fillet ikan goreng tepung versi lokal. Dipadukan Bersama sambal mercon, acar kuning, juga nasi liwet. Harganya terjangkau kisaran Rp 20.000-an.


Pada pertama kali buka Di tahun 2019 lalu, Ngikan Yuk selalu ramai diantre berjam-jam. Justru detikFood sampai menghabiskan waktu 2,5 jam Untuk mengantre dan pembelian per orang dibatasi.

Suasana Ngikan Yuk cabang Pondok Pinang. Foto: TikTok @juanowen2

Akan Tetapi kini, Usaha Minuman milik Rachel Vennya tersebut banyak cabangnya yang tutup. Seorang food vlogger yang eksis Bersama akun TikTok @juanowen2 pun memperlihatkan Situasi terkini.

Di video (17/09/24) ia Melakukan Kunjungan Ke restoran Ngikan Yuk yang berlokasi Di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Restorannya nyempil berada Di Di ruko perumahan.

Restorannya Memiliki area makan Di tempat, tetapi terpantau sangat sepi. Food vlogger bernama Juan Owen tersebut menduga bahwa Mungkin Saja pelanggan lebih memilih pesan online atau dibawa pulang.

Juan Owen memesan beberapa menu. Pertama ada Ngikan Saus Acar Kuning seharga Rp 21.000. Menurutnya, porsi ikannya terbilang besar Bersama daging ikannya yang padat dan lembut.

Dulu Diantre Berjam-jam, Begini Sekarang Kondisi Restoran Milik Rachel VennyaMenu dan harga Ngikan Yuk. Foto: TikTok @juanowen2

Akan Tetapi, aroma ikannya gak mengganggu. “Agak bau dikit, kayaknya kurang pakai lemon deh biar hilang. Mungkin Saja mereka lagi lupa aja,” tuturnya Di video yang dikonfirmasi detikFood (25/10/10).

Fillet ikan dan bumbu kuning itu disajikan Bersama nasi liwet. Terlihat, nasi liwetnya disajikan Bersama berbagai rempah-rempahan utuh. Akan Tetapi, menurutnya, nasinya disajikan dingin.

“Nasi liwetnya dingin, tapi masih enak,” lanjutnya. Sambil Itu, acar kuningnya juga agak berminyak, tetapi potongan acar timun dan wortel terbilang masih banyak.

“Kondimen acarnya masih banyak, rasa kunyit dan kemirinya agak kenceng,” ujar Juan Owen. Ia juga memesan paket mie instan yang sepertinya menggunakan merek Indomie.

Dulu Diantre Berjam-jam, Begini Sekarang Kondisi Restoran Milik Rachel VennyaMenu ngikan yuk bumbu acar kuning. Foto: TikTok @juanowen2

Menurutnya, walaupun restorannya sepi, tetapi Standar makannya masih enak Bersama harga yang terjangkau. Videonya ramai ditanggapi netizen yang ternyata banyak yang suka Bersama Ngikan Yuk.

“Padahal Ngikan tuh enak, jaman kuliah sampai beli 2 box buat sendiri, nagih, ikannya gede, sambalnya enak, eh malah Di tutup,” tulis netizen.

“Menurut gue enak sih Bersama harga segitu, ikannya emang agak hambar tapi kayak ketolong sama bumbunya, pesen sambal mercon enak banget,” tulis netizen.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Dulu Diantre Berjam-jam, Begini Sekarang Situasi Restoran Milik Rachel Vennya