Ditelepon Prabowo, Giring Ganesha Rela Tunda Pentas Musik Sebagai Di Sebab Itu Wamen Kebudayaan

Giring Ganesha, mantan vokalis Nidji Membeberkan kisah mengejutkan Pada dirinya ditunjuk menjadi Wakil Pembantu Presiden Pembantu Presiden (Wamen) Kebudayaan Di Kepala Negara Prabowo Subianto. Foto/dok SINDOnews

JAKARTA Giring Ganesha , mantan vokalis Nidji yang kini aktif Di dunia politik, Membeberkan kisah mengejutkan Pada dirinya ditunjuk menjadi Wakil Pembantu Presiden Pembantu Presiden (Wamen) Kebudayaan Di Kepala Negara Prabowo Subianto.

Di Ditengah kesibukannya merencanakan Pentas Musik bersama sang istri yang juga manajernya, Giring Ganesha tiba-tiba Menyambut telepon Untuk Kepala Negara Prabowo Subianto , yang memintanya Merasakan amanah sebagai Wakil Pembantu Presiden Pembantu Presiden Kebudayaan.

Tanpa ragu, Giring rela menunda jadwal Pentas Musik yang sudah disiapkan hingga 2025 Bagi menjalankan tugas Negeri. Momen tersebut menjadi Pengalaman Hidup tak terlupakan Bagi pria 41 tahun itu, yang kini mengemban tanggung jawab besar Untuk menjaga kebudayaan Indonesia.

“Tiga single Mutakhir, Cynthia Instruktur saya. Di Sebab Itu kita lagi sibuk keliling Indonesia juga. Terus kita sudah sibuk merencanakan tour, terus habis itu, udah planning sampai 2025 lah,” kata Giring Di Gedung Kemendikbud, Senayan, Jakarta Di Selasa, 22 Oktober 2024.

Foto/dok SINDOnews

“Tiba tiba kita Merasakan telepon Untuk bapak Kepala Negara langsung saya bilang siap amanah tugas Negeri Di Sebab Itu ya sudah,” sambungnya.

Pemilik nama asli Giring Ganesha Djumaryo ini Lalu mendatangi kediaman Prabowo Di Kartanegara, Jakarta Sebagai Menyambut petunjuk mengenai tugasnya. Giring Menyambut kepercayaan Sebagai menjaga Kebiasaan Global Indonesia bersama Fadli Zon yang menjabat sebagai Pembantu Presiden Pembantu Presiden Kebudayaan.

Ia begitu antusias Lantaran bekerja sama Di Fadli Zon yang Memiliki minat dan wawasan Di bidang kebudayaan. “Tiba-tiba dipanggil Hingga Kertanegara, Di Kertanegara dikasih arahan lagi bagaimana pak Kepala Negara bilang bawa kebudayaan, terus menjadi wajahnya bangsa Indonesia Di Sebab Itu ada tugas besar,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ditelepon Prabowo, Giring Ganesha Rela Tunda Pentas Musik Sebagai Di Sebab Itu Wamen Kebudayaan