Bisnis  

Perdana Karena Itu Menko, AHY Bakal Berguru Di Luhut

Pejabat Tingginegara Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku Akansegera menemui sejumlah Pejabat Tingginegara senior Ke Tim Pejabat Tingginegara Sebelumnya Itu. Foto/Dok

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku Akansegera menemui sejumlah Pejabat Tingginegara senior Ke Tim Pejabat Tingginegara Sebelumnya Itu. Termasuk menemui Luhut Binsar Pandjaitan sebagai mantan Pejabat Tingginegara Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal Di Negeri (Menko Marves).

“Ya tentu pertama saya harus segera mempelajari tugas apa saja yang menjadi kewenangan sekaligus juga Area koordinasi yang harus saya jalankan,” kata Menko Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan , AHY Ke Istana Merdeka Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Lebih jauh, AHY mengatakan Kemenko Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan ini merupakan Area kerja Terbaru Ke Tim Pejabat Tingginegara Merah Putih Prabowo – Gibran. Supaya menurutnya masih memerlukan banyak koordinasi dan belajar Bersama berbagai pihak, agar tugas dan fungsinya berjalan optimal.

“Mulai hari ini saya Akansegera menemui sejumlah tokoh mantan Pejabat Tingginegara , Pejabat Tingginegara senior, Lantaran kan Sebelumnya Itu tidak ada yang Karena Itu Menko Infra. Siang ini saya Akansegera ketemu pak Luhut, beliau Karena Itu Menko Marves cukup banyak mengendalikan proyek strategis nasional,” katanya.

Sebelumnya Itu AHY mengungkapkan setidaknya ada 5 Kementerian Teknis yang berada Di koordinasi Kemenko Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan. Seperti Kementerian ATR/BPN, Kementerian PU, Kementerian Perumahan, Kementerian Perhubungan, dan Kementerian Transmigrasi.

AHY mengaku Di 1 minggu kedepan pihaknya Akansegera belanja masalah terlebih dahulu Di 5 Kementerian tersebut. Caranya, Bersama menemui setiap Pejabat Tingginegara-Pejabat Tingginegara Ke 5 Kementerian Ke bawah koordinasinya.

“Saya rasa waktu terbaik Sebagai belanja masalah Ke minggu pertama, saya Akansegera keliling Di Kementerian tadi, Lantaran secara langsung bisa mendengarkan paparan sekaligus masukan,” kata AHY.

“Lantaran kalau Kemenko ini benar-benar Terbaru, Karena Itu saya harus menata Di awal supaya ajeg terlebih dahulu, tapi juga tidak menunggu selesai Terbaru kita bekerja, kita harus turun Di lapangan, saya rasa itu yang paling baik Sebagai kita lakukan sekarang,” pungkas AHY.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perdana Karena Itu Menko, AHY Bakal Berguru Di Luhut