5 Cara Membuat Chatbot WhatsApp yang Paling Mudah

5 Cara Membuat Chatbot WhatsApp . FOTO/ CNET

JAKARTA Cara membuat chatbot WhatsApp Di ini banyak dicari Lantaran mempermudah Di sistem pelayanan. Pasalnya Di beberapa tahun terakhir, chatbot telah Membahas peranan besar Di dunia yang Lebihterus digital.

Chaybot telah berevolusi Untuk berinteraksi lebih baik Bersama kita dan memberi Pengalaman Hidup customer support yang lebih baik.

Mereka telah membawa Usaha Hingga tingkat Ilmu Pengetahuan Terbaru dan telah berhasil menghemat Dana staf perusahaan Untuk sektor layanan pelanggan.

Lebihterus banyak perusahaan membuat chatbot mereka sendiri dan ada Inisiatif tertentu yang memperluas platform mereka Untuk menawarkannya.

Contohnya adalah WhatsApp. Di blog ini, kita Akansegera Menyoroti tentang cara membuat bot Di WhatsApp dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Sebelumnya itu, mari kita pahami lebih Di pengertian chatbot dan fitur-fiturnya.

Sudah memahami pengertian chatbot Di atas beserta keuntungannya? Sekarang saatnya membuat chatbot yang berguna Untuk membantu proses Usaha Anda.

Ikuti langkah-langkah Di bawah ini Untuk mulai membuat chatbot Untuk WhatsApp Usaha Anda.

1. Unduh Inisiatif WhatsApp Business

Pertama, Anda bisa mengunduh Inisiatif WhatsApp Business Di toko Inisiatif. Penggunaan WhatsApp Business lebih direkomendasikan jika Anda ingin terhubung Bersama pelanggan Lewat WhatsApp.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Cara Membuat Chatbot WhatsApp yang Paling Mudah