Laga Sepak Bola Putri Makin Sengit, Talenta Muda Indonesia Bersinar Terang

Liga sepak bola putri KU 10 dan KU 12 bertajuk Soccer Challenge Imbang kedua yang berlangsung Ke Lapangan Kota Barat, Solo, Jawa Di, 16-20 Oktober 2024, sukses digelar / Foto: Ist

Liga sepak bola putri KU 10 dan KU 12 bertajuk Soccer Challenge Imbang kedua yang berlangsung Ke Lapangan Kota Barat, Solo, Jawa Di, 16-20 Oktober 2024, sukses digelar. Liga ini memunculkan sejumlah talenta-talenta potensial yang Berencana menjadi Olahragawan profesional Ke masa Didepan.

Sambil Itu, partai final Soccer Challenge-Solo Imbang 2 2024 yang tersaji Ke Lapangan Kota Barat, Minggu (20/10/2024) siang WIB, berlangsung Bersaing Didalam semangat juang yang tinggi. Ke sektor KU 12, SDN Tempel Surakarta mampu tampil impresif hingga berhasil menyingkirkan MIN 9 Sragen Didalam skor 3-2.

Sedangkan usaha Regu KU 10 SD Kristen Manahan Surakarta berbuah manis Sesudah menekuk SDN Cemara Dua Surakarta Didalam skor 6-3. “Saya senang dan bangga bisa Kemenangan lagi Ke Soccer Challenge. Awalnya saya takut jika lawan Berhasil, tapi tanpa menyerah Regu saya bisa berjuang sampai akhirnya Berhasil,” tutur Ika Wonda, yamng mengoleksi 43 Tendangan Dari hari pertama Laga.

Kedua sekolah tersebut sukses mempertahankan gelar Kemenangan Ke Imbang Sebelumnya Itu. Yoppy Rosimin selaku Inisiatif Director Bakti Latihan Djarum Foundation, mengatakan Ke Liga Di-13 Didalam total 17 penyelenggaraan Ke tahun 2024 ini, berlangsung Bersaing dan penuh kejutan.

Selaras Didalam peningkatan peserta Ke Soccer Challenge-Solo Imbang 2 2024, dibarengi juga Didalam Standar para siswi yang cukup merata. “Kami sangat mengapresiasi putri-putri Solo yang #BeraniCetakGol Didalam hari pertama hingga akhir Liga ini bergulir. Terlebih kuantitas berbanding lurus Didalam Standar, Agar upaya kami Sebagai memasyarakatkan sepak bola khususnya Didalam grassroot, perlahan membuahkan hasil positif,” ujar Yoppy.

Kendati demikian, Yoppy berharap agar penyelenggaraan Soccer Challenge Ke empat kota berikutnya animo peserta juga Merasakan peningkatan, serta para siswi yang bertanding juga bisa mengerahkan seluruh kemampuan. Didalam Cara Itu, persaingan Ke MilkLife Soccer Challenge All-Stars Ke Supersoccer Arena, Kudus, Jawa Di Ke Januari 2025 mendatang.

“Kepada para peserta maupun yang Terbaru mau mendaftar Soccer Challenge Ke kota Yogyakarta, Semarang, Jakarta, dan Tangerang sekitarnya, siapkan kemampuan terbaik kalian Didalam banyak berlatih. Persaingan tidak hanya sampai Ke Soccer Challenge saja, tapi yang lebih prestisius lagi ialah Soccer Challenge All-Stars Ke mana prestasi kalian Berencana membanggakan kota masing-masing,” ungkap Yoppy.

Sebelumnya Soccer Challenge All-Stars, skuad Ke setiap kota yang terdiri Didalam siswi potensial yang masuk Di radar Regu Talent Scouting diberikan pelatihan khusus Ke bawah arahan kepala Manajer Timo Scheneumann.

Inisiatif Extra Training Menerapkan sistem promosi degradasi Olahragawan. Ke setiap kota Berencana terjaring 21 Olahragawan yang dipantau perkembangannya. Agar apabila terdapat peserta yang Memiliki kemampuan stagnan, posisinya Berencana tergantikan Dari Olahragawan potensial lain yang memenuhi kriteria.

Hal ini tak lepas sebagai upaya Sebagai Merangsang para siswi Sebagai lebih Membuat kemampuan mereka Di bermain sepak bola. “Inisiatif Extra Training sangat penting Ke Di Soccer Challenge Didalam visi pemassalan, sebab para siswi yang potensial dan berbakat harus selalu diasah dan dilatih Dari Manajer yang berdedikasi Agar dapat terarah Didalam baik. Kami juga Merangsang agar para siswi bergabung Didalam sekolah sepak bola (SSB) agar dapat ikut Perserikatan secara berkesinambungan Ke KU 14 dan KU 16,” jelas Coach Timo.

Daftar Kemenangan Soccer Challenge – Solo Imbang 2 2024:

Kategori Usia 10

Kemenangan : SD Kristen Manahan Surakarta
Runner-up : SDN Cemara Dua
Semifinalis : SDN Cengklik A dan MIN 9 Sragen
Top Scorer : Ika Wonda – SD Kristen Manahan Surakarta
Best Player : Joyce Beatricia Adana Putri – SDN Cemara Dua Surakarta
Best Goalkeeper : Alissa Fatimah Az-Zahra – MIN 9 Sragen
Sportivitas Team : SDN Cengklik A

Kategori Usia 12

Kemenangan : SDN Tempel Surakarta
Runner-up : MIN 9 Sragen
Semifinalis : SD Kristen Manahan Surakarta dan MIS Munggur Mojogedang A
Top Scorer : Adinda Resti Widayati – SDN Tempel Surakarta
Najwa Ayu Ramadhani – SD Muhammadiyah 23 Semanggi
Best Player : Adinda Resti Widayati – SDN Tempel Surakarta
Best Goalkeeper : Queena Auradista – SDN Cemara Dua
Sportivitas Team : MIS Munggur Mojogedang A

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Laga Sepak Bola Putri Makin Sengit, Talenta Muda Indonesia Bersinar Terang