Elon Musk Tuduh Trump Gunakan Keahlian Sebagai Mencurangi Hasil Pemungutan Suara Nasional

Elon Musk. FOTO/ WION NEWS

TEXAS Elon Musk , Untuk sebuah Pertemuan umum yang diselenggarakan Didalam America PAC menuding mantan Ri Donald Trump mengenai mesin pemungutan suara Sebagai mencurangi Pemungutan Suara Nasional.

Walaupun banyak yang membantah klaim tersebut, Musk menegaskan, “Saya seorang teknolog, saya tahu banyak tentang Mesin. Dan saya seperti, hal terakhir yang Berencana saya lakukan adalah mempercayai Langkah Mesin, Lantaran sangat mudah Sebagai diretas”.

Musk, menurut ABC News, secara khusus menyebutkan Dominion Voting Systems, yang Mutakhir-Mutakhir ini menyelesaikan gugatan pencemaran nama baik senilai USD787 juta Pada Fox News Lantaran menyebarkan klaim palsu tentang perannya Untuk Pemungutan Suara Nasional 2020.

Ia menghubungkan Dominion Didalam Kegagalan elektoral Partai Republik Di Philadelphia dan Arizona, Didalam Mengungkapkan bahwa “aneh” bahwa Lokasi tertentu menggunakan mesin pemungutan suara ini Sambil Itu Lokasi lain tidak.

“Selalu ada semacam pertanyaan tentang, katakanlah, mesin pemungutan suara Dominion. Anehnya, Anda tahu, saya pikir mesin itu digunakan Di Philadelphia dan Maricopa County, tetapi tidak Di banyak tempat lain,” kata CEO Kendaraan Listrik Tesla.

“Bukankah itu tampak seperti suatu kebetulan yang luar biasa?” tanyanya.

Ia mengakhiri Didalam menganjurkan peralihan Di penggunaan Kertas suara secara eksklusif. “Hanya Kertas suara yang dihitung secara manual,” kata Musk.

Komentarnya muncul Di Ditengah meningkatnya keterlibatan politik, Setelahnya Sebelumnya Itu Menunjukkan Dukungan kuat Pada mantan Ri Donald Trump, termasuk kontribusi keuangan yang besar kepada Federasi Unjuk Rasa politiknya.

Dominion Didalam cepat membantah pernyataan Musk, Didalam mengklarifikasi bahwa mesin mereka tidak beroperasi Di Philadelphia dan bahwa sebagian besar Daerah hukum sudah menggunakan surat suara Kertas.

Seorang juru bicara perusahaan Mengungkapkan, “Fakta: Dominion tidak melayani Philadelphia County. Fakta: Sistem pemungutan suara Dominion sudah didasarkan Di surat suara Kertas yang diverifikasi Didalam pemilih.

Fakta: Penghitungan manual dan audit surat suara Kertas tersebut telah berulang kali membuktikan bahwa mesin Dominion menghasilkan hasil yang akurat. Ini bukan masalah pendapat. Ini adalah fakta yang dapat diverifikasi.”

Pejabat Maricopa County juga mengonfirmasi keakuratan mesin pemungutan suara mereka, Didalam mencatat bahwa penghitungan suara manual Setelahnya pemilihan “tidak menemukan perbedaan Di hasil penghitungan suara manual dan peralatan tabulasi Dominion.”

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Elon Musk Tuduh Trump Gunakan Keahlian Sebagai Mencurangi Hasil Pemungutan Suara Nasional