7 Potret Pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer yang Digelar Tertutup

Potret pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer viral Di media sosial Setelahnya dibagikan sang Seniman Di Instagram pribadinya. Pasangan itu resmi menikah hari ini. Foto/Instagram Pevita Pearce

JAKARTA – Potret pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer viral Di media sosial Setelahnya dibagikan sang Seniman Di Instagram pribadinya. Pasangan itu resmi menikah hari ini, Minggu (20/10/2024) secara tertutup.

Kabar pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer pertama kali datang Di bintang Layar Lebar Sri Asih itu. Lewat akun Instagram pribadinya, ia awalnya membagikan foto dua tangan Bersama jari kelingking yang bertaut Sambil jari manis masing-masing tersemat cincin.

Tak lama Setelahnya itu, Pevita membagikan foto dirinya bersama Mirzan memakai busana pengantin. “Hari ini, Di ketenangan cinta, dikelilingi Dari orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu. Hari ini, Di ketenangan cinta, dikelilingi Dari orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu,” tulis sang Seniman.

Berikut deretan potret pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer dikutip Di akun Instagram @pevpearce, Minggu (20/10/2024).

7 Potret Pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer

1. Akad Nikah

Foto/Instagram @ifreugald

Momen akad nikah Pevita dan Mirzan dibagikan Dari Instagram Story akun @ifreugald. Di sana terlihat crazy rich Malaysia itu menjabat tangan kakak Seniman 32 tahun tersebut, Keenan Pearce, yang menjadi wali nikah.

Keenan yang Terbaru-Terbaru ini menikah Untuk kedua kalinya pun tampak mengenakan busana serba hitam Di akad nikah adiknya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Potret Pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer yang Digelar Tertutup