Apakah Ada Klausul Duel Ulang Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol?

Apakah ada klausul duel ulang Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol Sesudah pertarungan Persaingan sabuk Kemenangan dunia kelas berat ringan? Artur Beterbiev Berencana Berusaha Mengatasi Dmitry Bivol malam ini Didalam pertaruhan gelar Kemenangan dunia kelas berat ringan tak terbantahkan.

Siapa pun yang Mendominasi Berencana menjadi yang terbaru Untuk daftar pendek Kemenangan tinju pria tak terbantahkan Hingga era empat sabuk, bergabung Didalam orang-orang seperti Oleksandr Usyk, Terence Crawford dan Canelo Alvarez.
Artur Beterbiev tak terkalahkan, memenangkan semua 20 pertarungannya Didalam KO, Sambil Bivol juga Memiliki Catatan tak tercela Didalam 23-0.

Mereka telah bertarung Pada bertahun-tahun, Didalam Beterbiev memegang sabuk WBO, IBF dan WBC, Sambil Bivol memegang sabuk WBA. Mereka seharusnya bertarung Di awal tahun ini Hingga bulan Juni, Akan Tetapi pertarungan tersebut ditunda Sesudah Beterbiev Merasakan Luka.

Akan Tetapi kini mereka akhirnya siap Untuk bertarung, dan para Pendukung bertanya-tanya apakah Bisa Jadi kita dapat Merasakan pertarungan ini lebih Didalam satu kali.

Apakah ada duel ulang Antara Beterbiev vs Bivol?

Menurut promotor Bivol, Eddie Hearn, tidak ada laga ulang Untuk pertarungannya melawan Beterbiev. Akan Tetapi Hearn menolak Untuk mengesampingkan Laga ulang sepenuhnya, Didalam mengisyaratkan bahwa jika pertarungan itu menghibur dan ada permintaan publik Untuk itu, Laga ulang dapat dilakukan.

Akan Tetapi ada beberapa pilihan Untuk Bivol dan Beterbiev Sesudah laga akhir pekan ini. Bivol Berencana selalu Memiliki opsi Untuk bertanding ulang melawan Saul Canelo Alvarez dan Mengungkapkan bahwa ia dapat turun Hingga kelas menengah super Untuk melakukannya.

Beterbiev Sebelumnya Itu juga dikaitkan Didalam pertarungan melawan Canelo Alvarez, Akan Tetapi kemungkinan besar ia Berencana naik divisi Hingga kelas penjelajah.

Petinju Rusia berusia 39 tahun ini juga dapat menggantungkan sarung tinjunya, Mendominasi atau kalah, Didalam Catatan tak terkalahkan yang masih utuh Sesudah menyapu bersih seluruh divisi.

Akan Tetapi, jika pertarungan Antara Bivol dan Beterbiev berlangsung ketat, maka kita Berencana melihat sebuah Laga ulang, terutama jika ada Perdebatan seputar hasilnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Apakah Ada Klausul Duel Ulang Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol?