Pejabat Makassar Sudah Jatuh Cinta Daihatsu Sebelum SMA


Makassar, CNN Indonesia

Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan mengaku Sebelum lama sudah Didekat Di berbagai jenis produk Kendaraan Pribadi asal Jepang, termasuk Kendaraan Pribadi Daihatsu jenis Hijet Sebelum tahun 1980 silam.

“Sebenarnya saya Daihatsu Untuk awal. Di Sebab Itu Kendaraan Pribadi pertama saya tahun 1985 kelas 2 SMA itu adalah Hijet pikap,” kata Andi Irwan usai membuka Kegiatan Kumpul Sahabat Daihatsu Di Makassar, Minggu (6/10).

Andi Irwan menceritakan Di tahun 1980an, salah satu kendaraan roda empat yang trend kalangan anak muda kala itu adalah Kendaraan Pribadi Daihatsu Hijet Zebra. Sampai Pada ini, kata Asisten III Pemkot Makassar ini, model-model Daihatsu sudah sangat dikenal Kelompok sebagai Kendaraan Pribadi keluarga dan niaga Di harga yang terjangkau. Tapi Di Standar yang tidak perlu diragukan lagi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Di Pada itu kan Hijet Zebra lagi keren-kerennya pak. Itu orang tua yang belikan, bukan kita yang beli ya. Di Sebab Itu memang luar biasa Lantaran Daihatsu ini Kendaraan Pribadi keluarga Di harga sangat bersaing Di Standar luar biasa,” ungkapnya.


Kegiatan Daihatsu Kumpul Sahabat Di Makassar, kata Andi Irwan Akansegera menjadi wadah Kelompok Sebagai mengasah Inovasi para pecinta Produsen Kendaraan yang menandakan loyalitas para User Daihatsu.

“Tentunya kehadiran Di sini sangat bermanfaat. Lantaran saya lihat ada kreatifitas ada modifikasi luar biasa sebagai ajang Sebagai memamerkan kendaraan mereka, saya lihat juga ada Daihatsu yang cukup lama ini menandakan kelompok pecinta Produsen Kendaraan Di Kota Makassar ini tetap mengandalkan Daihatsu kedepannya,” tuturnya.

Daihatsu Mengadakan Kegiatan Kumpul Sahabat Makassar, Minggu (6/10). Untuk aktivitasnya, perusahaan juga melibatkan sejumlah komunitas baik Kendaraan Bermotor Roda Dua maupun Kendaraan Pribadi.

Di 100-an sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua ikut rolling thunder yang dimulai Untuk dealer Astra Daihatsu Urip Sumoharjo yang berakhir Di Anjungan Tugu Komodo, Centre Point of Indonesia (CPI) tempat digelarnya Kegiatan Kumpul Sahabat.

Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar 2024 merupakan Kegiatan keempat yang digelar Di tahun ini. Sebelumnya Itu kota-kota seperti Bekasi, Bandung dan Solo turut diramaikan Di para pecinta Daihatsu.

Sesudah Makassar, Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo 2024 Akansegera digelar akhir pekan ini. Kegiatan Akansegera digelar Di GOR Delta Sidoharjo mulai pukul 06:00-18:00 WIB.

[Gambas:Video CNN]

(mir/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Pejabat Makassar Sudah Jatuh Cinta Daihatsu Sebelum SMA