Update Windows 11 Diklaim Bikin Main Game Dari Sebab Itu Bermasalah

Bermain game Ke Smartphone. FOTO/ CNET

TEXAS Windows 11 versi 24H2 telah diluncurkan, Akan Tetapi sayangnya, versi terbaru Microsoft ini Merasakan beberapa masalah, terutama Untuk para gamers.

BACA JUGA – Activision Konfirmasi Berencana Segera Mengadakan Game Terbaru

Menurut halaman Kesejaganan rilis Windows Bersama Microsoft, terdapat dua masalah besar yang Yang Berhubungan Bersama Bersama permainan: game Asphalt 8 yang terkadang Merasakan crash Setelahnya pembaruan.

Seperti dlansir Bersama The Verge, User yang menjalankan versi Alat Lunak Easy Anti-Cheat yang dirilis Sebelumnya April 2024 Berencana Memperoleh Kegagalan ‘MEMORY_MANAGEMENT’ Bersama layar biru (BSOD).

Lantaran masalah ini, sistem yang Memperoleh Alat Lunak tersebut Di ini berada Untuk status penangguhan kompatibilitas, Supaya Anda tidak dapat Memperoleh pembaruan 24H2 Lewat Alat Lunak Pembaruan Windows bawaan.

Lebih Jelas, jika Anda mencoba Sebagai memperbarui Mesin yang terkena dampak Lewat metode lain, Anda Berencana Memperoleh peringatan bahwa PC Anda tidak siap Sebagai versi terbaru Windows 11.

Di ini, Microsoft dan pengembang Alat Lunak Yang Berhubungan Bersama Lagi bekerja Sebagai menyelesaikan masalah ini.

Akan Tetapi, perusahaan tersebut juga merekomendasikan Sebagai memperbarui game Anda Bersama harapan bahwa “versi Easy Anti-Cheat yang kompatibel juga disertakan Untuk pembaruan game.”

Ini bukan kali pertama Microsoft Merasakan kendala Bersama pembaruan otomatisnya. Pembaruan pratinjau Windows 11 KB5043145 yang bersifat opsional, yang dirilis sehari Sebelumnya Windows 11 24H2, telah menyebabkan masalah Bersama reboot dan BSOD, memaksa perusahaan Sebagai mendistribusikan Known Issue Rollback (KIR) yang secara otomatis menghapus pembaruan tersebut.

Masalah pembaruan ini pasti menjadi beban berat Untuk perusahaan asal Redmond ini, Akan Tetapi diharapkan Berencana sulit, Justru mustahil, Sebagai menghindarinya sepenuhnya.

Berbeda Bersama Apple, yang hanya perlu Berusaha Mengatasi sejumlah kecil konfigurasi Alat keras Sebagai macOS, Microsoft harus memastikan kompatibilitas Bersama berbagai spesifikasi sistem yang hampir tak terbatas Sebagai setiap pembaruan dan versi Windows yang dirilisnya.

Walaupun Microsoft Melakukanlangkah-Langkah Memangkas masalah ini Lewat Inisiatif Windows Insider dan lebih Bersama 7 juta anggotanya, hal itu masih belum cukup Sebagai mencakup semua konfigurasi Alat keras Ke lebih Bersama 400 juta Alat yang menjalankan Windows 11.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Update Windows 11 Diklaim Bikin Main Game Dari Sebab Itu Bermasalah