Kenalan Zeekr, Merek Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Terbaru China Segera Mengaspal Ke RI


Jakarta, CNN Indonesia

Ada satu merek asal China terbaru yang Mungkin Saja namanya masih Foreign Ke telinga, yakni Zeekr. Mereka sudah Mengeluarkan masuk Indonesia Ke Juni lalu dan segera memulai penjualan Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik yang secara khusus Ke segmen premium.

Zeekr adalah merek Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Ke bawah naungan Geely Holding Group. Pembuatan dan produksi Kendaraan Pribadi mereka dilakukan Ke pabrik yang berada Ke Hangzhou Bay, Ningbo, China.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pabrik ini sepenuhnya mengintegrasikan proses Produksi Di memadukan Keahlian terkini seperti 5G, AI, dan big data.

Pabrik ini Memperoleh lini produksi giga-casting L4 diklaim berskala besar pertama Ke dunia. Proses casting, stamping, welding, pengecatan hingga final dimonitor lewat Jaringan 5G dan big data.


“Di memanfaatkan Kemajuan Keahlian yang kami miliki, Zeekr ingin Memberi produk yang tidak hanya sekedar sebuah alat transportasi, tetapi turut Memberi Penghayatan berkendara yang menyenangkan dan mampu memanjakan konsumen secara sesungguhnya Di mengendarai Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik,”ujar JinHong Lin Darwin, Managing Director PT Premium Auto Prima Untuk keterangannya, Kamis (26/9).

Premium Auto Prima (Premium Group) merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Zeekr Ke Untuk negeri. Seremoni penandatanganan kerja sama Ditengah Zeekr dan Premium Auto Prima sudah dilakukan Ke Juni.

Zeekr secara Dunia mulai mendistribusikan kendaraan kepada konsumen Ke Oktober 2021. Lebih Di 250 ribu kendaraan sudah mengaspal Ke berbagai Negeri.

Beberapa model yang telah Disalurkan meliputi 009, 009 Grand, 001FR, 001, 007, X dan 7X. Beberapa Ke antaranya diklaim sudah siap dipasarkan Sebagai pasar Kendaraan Pribadi Tanah Air.

Tak hanya memproduksi Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik, Zeekr juga memproduksi baterai Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik sendiri Lewat lini Usaha Zeekr Intelligent Technology bernama VREMT (Viridi E-Mobility Technology).

Baterai yang diproduksi Ke VREMT ini Memperoleh sejumlah Kepentingan, Ke antaranya diklaim punya energi Bertahan lama Agar daya tahannya juga kuat.

Baterai VREMT didesain mengikuti standar sertifikasi keselamatan dunia, serta telah lulus lebih Di 100 uji Perlindungan dan keandalan.

Baterai ini juga diklaim telah dibekali pengisian daya terbaik Agar pengisian energi bisa dilakukan Di cepat.

(can/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kenalan Zeekr, Merek Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Terbaru China Segera Mengaspal Ke RI