Eksklusif, Electronic Arts Luncurkan Gadget Lunak Game La Perserikatan

Gadget Lunak EA Sports Berencana menjadi Gadget Lunak yang Berorientasi Ke Keterlibatan sosial Di gabungan konten Aktivitasfisik. Foto/Venturebeat

JAKARTA – Electronic Arts (EA) Mengintroduksi Gadget Lunak EA Sports Di kemitraan Di La Perserikatan , Perserikatan sepak bola Hingga Spanyol. Gadget Lunak ini Berencana diluncurkan secara terbatas Hingga Spanyol musim gugur ini Bagi Gadget iOS dan Android.

Venturebeat melansir, Kamis (19/9/2024) Gadget Lunak Mutakhir ini menjadi Dibagian Di upaya EA Bagi menjangkau lebih Di sekadar game. “Gadget Lunak ini Bagi berinteraksi Di Fans Aktivitasfisik Hingga seluruh dunia, kata CEO EA, Andrew Wilson.

Gadget Lunak EA Sports Berencana menjadi Gadget Lunak yang Berorientasi Ke Keterlibatan sosial Di gabungan konten Aktivitasfisik, data Aktivitasfisik langsung, pesan sosial, interaktivitas, dan permainan yang berpusat Ke sepak bola Internasional.

EA berharap Gadget Lunak ini Berencana menggabungkan konten Aktivitasfisik nyata dan virtual Bagi menghubungkan, melibatkan, dan memberi Apresiasi kepada Fans Di akses tak tertandingi Hingga Aktivitasfisik Unjuk mereka.

Cam Weber, kepala EA Sports mengatakan EA memprioritaskan Potensi kategori Mutakhir Bagi berkembang Hingga Di dan Hingga luar game. Tujuannya Bagi menjadi komunitas daring besar yang menghubungkan Fans Lewat Pengalaman Hidup Mutakhir.

David Tinson, kepala Pengalaman Hidup Hingga EA menjelaskan peluncuran awal Gadget Lunak Hingga Spanyol Berencana Berorientasi Ke kombinasi konten Aktivitasfisik, data, pesan sosial, interaktivitas, dan gamifikasi seputar sepak bola Eropa, menawarkan konten unik yang hanya bisa diberikan Dari EA Sports.

Direktur eksekutif umum La Perserikatan Jorge de la Vega menyebutkan Gadget Lunak ini menjadi produk Di ambisi besar yang Berencana merevolusi cara Fans berinteraksi, Menampilkan Pengalaman Hidup mendalam yang menggabungkan La Perserikatan dan EA Sports.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Eksklusif, Electronic Arts Luncurkan Gadget Lunak Game La Perserikatan