Prabowo Dilantik Kepala Negara, Gerindra Pastikan 82 Juta Anak Terima Makan Bergizi Gratis

Makan bergizi gratis merupakan Inisiatif unggulan Bersama Kepala Negara Terpilih Prabowo Subianto. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra , Ahmad Muzani memastikan, sebanyak 82 juta anak Indonesia Berencana Merasakan Inisiatif makan bergizi gratis. Makan bergizi gratis merupakan Inisiatif unggulan Bersama Kepala Negara Terpilih Prabowo Subianto ini Berencana langsung dilaksanakan Sesudah dilantik Di 20 Oktober 2024.

“Sesudah Pak Prabowo dilantik, beliau Berencana Mengintroduksi pelaksanaan Inisiatif-programnya yang menjadi janji Sosialisasi Politik Di Pemungutan Suara Rakyat lalu. Salah satunya makan bergizi gratis. Kurang lebih Disekitar 82 juta anak kita yang Berencana Merasakan Inisiatif makan bergizi gratis ini,” jelas Muzani Di Berpartisipasi Di simulasi pelaksanaan Inisiatif makan bergizi gratis Di 3 ribu siswa SD, SMP, SMA Di Kabupaten Batang, Jawa Di, Rabu (18/9/2024).

Di kesempatan itu, Muzani juga mengatakan, Inisiatif makan bergizi gratis Di rangka Meningkatkan Standar Sumber Daya Manusia (SDM) Bagi menyiapkan Indonesia Emas 2045.

“Makan bergizi gratis adalah ikhtiar Pak Prabowo agar anak-anak kita tidak lagi malas, punya IQ yang tinggi, punya semangat belajar, bisa berprestasi. Itulah Sesudah Itu Pak Prabowo ingin mewujudkan makan bergizi gratis Bagi siswa siswi kita mulai Bersama TK, SD, SMP, SMA,” ujarnya.

Muzani berharap, Inisiatif makan bergizi gratis tidak hanya memberi manfaat baik kepada anak-anak, tetapi juga kepada pelaku Pelaku Ekonomi Kecil. Menurutnya, pelaksanaan Inisiatif makan bergizi gratis Berencana Meningkatkan jumlah konsumsi Komunitas dan Meningkatkan gairah Keadaan Ekonomi Negara.

“Inisiatif makan bergizi ini perlu persiapan matang, sistem yang bagus, perlu bahan baku yang banyak. Bisa dorong perekonomian nasional, pasar-pasar bergairah, toko beras, tukang sayur, daging, susu, dan telur semua Berencana digunakan sebagai bahan baku makan bergizi yang Berencana dikonsumsi anak-anak kita Di seluruh Indonesia,” ujar Sekjen Gerindra itu.

“Harapannya Di usia Indonesia yang Di 100 tahun yaitu Di tahun 2045, anak-anak kita yang sekarang SD SMP sudah menjadi orang dewasa yang cerdas. Sambil anak-anak kita yang SMA sudah menjadi pemimpin. Maka Pak Prabowo siapkan fisik dan IQ anak-anak kita Bersama sekarang Bersama terus Melakukan simulasi makan bergizi gratis,” tutup Muzani.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prabowo Dilantik Kepala Negara, Gerindra Pastikan 82 Juta Anak Terima Makan Bergizi Gratis