Viral User MG 4 EV Tak Boleh Ngecas Hingga Dealer Pluit


Jakarta, CNN Indonesia

Viral video Hingga media sosial bermateri User Kendaraan Pribadi Elektrik MG 4 EV diduga dilarang mengisi daya Hingga dealer MG Pluit, Jakarta Utara.

Postingan tersebut diunggah Sebelum enam hari lalu dan sudah ditonton lebih Untuk 200 ribu kali Hingga Instagram.

Ini ada satu lagi yang lucu Untuk MG. Ini Hingga showroom MG Pluit, masa user MG mau dateng Hingga showroom-nya mau ngecas gak dikasih,” kata seorang pria Untuk video tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia lantas membandingkan perlakuan MG Di merek Kendaraan Pribadi Elektrik lain seperti Wuling dan Mobil Hyundai yang Menyediakan karpet merah Untuk User yang mau mengisi daya Hingga dealer.


Justru, menurutnya, Sebagai mengisi daya secara gratis pun bisa lazim diberikan Dari para penyedia Kendaraan Pribadi Elektrik lain Untuk para konsumennya. Akan Tetapi hal ini ‘agak lain’ Di MG.

Gue heran soalnya Hingga Wuling, Mobil Hyundai itu kalau kita user dan punya mobilnya mau ngecas itu boleh. Justru ibaratnya diizinkan kalau mau ngecas gratis datang Hingga dealernya silahkan,” kata dia yang merupakan User MG 4 EV.

Pria Di nama akun Instagram Wijaya Stevanus ini mengatakan Keputusan itu seharusnya dievaluasi terutama Sebagai dealer MG Pluit.

Saya harap ini menjadi evaluasi ya Sebagai MG terutama MG Pluit. Kok Keputusan kalian lucu sekali ya,” tuturnya.

Norman Christian Nababan selaku PR & Brand Communications Manager MG Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia membenarkan bahwa kejadian itu terjadi Hingga salah satu dealer MG Hingga Pluit.

“Sepemantauan saya kejadian ini benar Hingga MG Pluit,” kata dia kepada CNNIndonesia.com, Rabu (18/9).

Pihak MG Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia Di melakukan investigasi duduk Perkara Pidana atas pelarangan mengisi daya Hingga SPKLU milik MG itu dan mencari kebenaran Untuk insiden itu.

[Gambas:Video CNN]

(can/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Viral User MG 4 EV Tak Boleh Ngecas Hingga Dealer Pluit