Wisata  

Bangun 500 Hotel, Gali Situs Bersejarah



Jakarta

Pejabat Tingginegara Warisan Kebiasaan Global, Perjalanan Di Luarnegeri, dan Kerajinan Tangan Reza Salehi Amiri mencanangkan target besar sektor wisata sepanjang lima tahun Di Di. Berbagai cara ditempuh, Di antaranya membangun 500 hotel dan infrastruktur.

Salehi menyebut pemerintah berencana membangun 100 hotel setiap tahun Pada Wacana pembangunan lima tahun. Lalu, menggandakan jumlah pekerja sektor Perjalanan Di Luarnegeri Bersama 500.000 menjadi satu juta.

Wacana itu disampaikan Salehi Amin Untuk pidatonya Di sebuah upacara Di Sabtu (14/9/2024), Untuk menandai ulang tahun Di-90 berdirinya Kotamadya Tonekabon. Da sekaligus meminta kontribusi perusahaan swasta Untuk mencapai target itu.


“Walaupun pemerintah dapat memenuhi 20 persen Bersama kebutuhan infrastruktur, Penanaman Modal Asing swasta sangat penting Untuk mengisi kesenjangan tersebut,” kata Salehi seperti dikutip Bersama Tehran News, Senin (16/9).

“Kami berkomitmen Untuk membuat langkah-langkah signifikan Untuk industri Perjalanan Di Luarnegeri, dan infrastruktur [yang memadai] merupakan Pada mendasar Bersama pembangunan ini,” ujar Salehi.

“Penanaman Modal Asing Di sektor Perjalanan Di Luarnegeri juga Akansegera Merasakan peningkatan yang substansial, Bersama Kementerian Warisan Kebiasaan Global menaikkan komitmennya Bersama 224 juta euro menjadi 500 juta euro,” dia menambahkan.

Salehi juga mengatakan kenaikan Dana itu Untuk membangun infrastruktur yang mendukung permintaan layanan Perjalanan Di Luarnegeri yang terus Menimbulkan Kekhawatiran.

Di Pada lain sambutannya, Salehi Amiri menyoroti pentingnya daya tarik Untuk Perjalanan Di Luarnegeri, Bersama menyebutnya sebagai “kebutuhan pertama” Untuk industri tersebut.

Dia menyebut Perayaan Seni, seperti yang diadakan Di Tonekabon, memainkan peran penting Untuk memamerkan pesona kota dan Daerah Di seluruh negeri. Salehi juga menekankan bahwa Di luar daya tarik pemandangan, infrastruktur yang kuat sangat penting Untuk Sukses jangka panjang Perjalanan Di Luarnegeri.

Kembangkan Wisata Maritim

Salehi Amiri juga berbicara tentang potensi besar Iran Untuk Perjalanan Di Luarnegeri maritim. Di ini, wisata itu belum dimanfaatkan.

Pembaruan sektor ini merupakan salah satu bidang fokus pemerintah, Di Di upaya Untuk mempromosikan Penjualan Barang Di Luar Negeri kerajinan tangan, khususnya Bersama Daerah seperti Mazandaran.

Mengacu Di warisan Kebiasaan Global Iran yang kaya, Pejabat Tingginegara tersebut mencatat Di 35.000 situs dan artefak sejarah dan Kebiasaan Global.

“Di mana pun Anda menggali Di Negeri ini, sepotong sejarah muncul,” kata dia.

Pembicara lain Untuk Peristiwa tersebut adalah gubernur jenderal Mazandaran, Yousef Nouri, mendukung Wacana Pembaruan wisata maritim. Dia bilang Iran Untuk melakukan “strategi pembangunan berbasis laut” Untuk lebih memanfaatkan potensi Daerah tersebut dan Memikat investor.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bangun 500 Hotel, Gali Situs Bersejarah