Curhat Wanita Kena Overwork Obesity, Beban Kerja Bikin Berat Badannya Naik 20 Kg


Jakarta

Beban bisa memengaruhi berat badan. Sebagian orang yang Merasakan Beban Berencana kehilangan nafsu makan, tetapi ada juga yang Merasakan stress eating atau makan secara berlebihan.

Seperti yang dialami Bersama seorang wanita Di China yang Merasakan overwork obesity atau obesitas Yang Berhubungan Bersama Bersama tekanan pekerjaan. Obesitas akibat kerja berlebihan sering kali disebabkan Bersama tekanan pekerjaan, jam kerja yang panjang, atau Life Style yang tidak teratur.

Diberitakan SCMP, Ouyang Wenjing, wanita berusia 24 tahun Untuk provinsi Guangdong, China selatan, mengatakan Di akun Xiaohongshu (media sosial China) bahwa berat badannya Menimbulkan Kekhawatiran Untuk 60 kg menjadi 80 kg Sesudah bekerja Pada satu tahun.


Wanita itu tidak menyebutkan tempat kerjanya atau beban kerjanya, tetapi ia berbagi Bersama media berita Tiongkok Star Video bahwa pekerjaannya telah menjadi “bencana” Untuk Kesejaganan fisik dan mentalnya.

Ouyang mengatakan dia sering bekerja lembur, Memiliki shift yang tidak teratur Supaya membuatnya cenderung sering memesan Citarasa Untuk Mengurangi Beban.

Sesudah berhenti Untuk pekerjaannya, ia Sesudah Itu bekerja sebagai influencer Untuk menurunkan berat badan Bersama 41.000 pengikut Di Xiaohongshu.

Penghayatan Ouyang Menyambut banyak respons Untuk banyak orang yang juga berbagi Penghayatan mereka Bersama “obesitas akibat terlalu banyak bekerja”.

Seorang wanita berusia 33 tahun yang bekerja Di sebuah perusahaan Keahlian Di Shanghai mengatakan bahwa berat badannya naik 3 kg Untuk dua bulan Sebab tekanan Yang Berhubungan Bersama pekerjaan, yang menurutnya menyebabkannya “terlalu banyak makan Citarasa penutup”.

“Semua tekad saya terpakai Di tempat kerja, Bersama Sebab Itu saya tidak punya apa-apa lagi Untuk hidup saya,” katanya Di Xiaohongshu.

Walaupun undang-undang ketenagakerjaan China Berkata bahwa karyawan tidak boleh bekerja lebih Untuk 40 jam per minggu, banyak perusahaan sering mengabaikan peraturan ini.

Kekayaan Budaya Dunia kerja “996” yang lazim, bekerja Untuk pukul 9 pagi hingga 9 malam, enam hari seminggu, terus meluas Di perusahaan Keahlian China. Di forum daring Douban, anggota kelompok “pecandu kerja” mencatat bahwa jarang ditemukan pekerjaan yang menawarkan waktu istirahat dua hari seminggu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Curhat Wanita Kena Overwork Obesity, Beban Kerja Bikin Berat Badannya Naik 20 Kg