Wisata  

3 Wisata Menakjubkan Hingga Cairns dan Cara Hingga Sana



Cairns

Cairns termasuk kota yang Menarik Perhatian Bagi dikunjungi Hingga Australia. Namanya memang tidak sepopuler Sydney, tapi Hingga sini ada 3 wisata menakjubkan.

Cairns dikenal sebagai pintu gerbang Hingga keajaiban alam Hingga Queensland, Australia. Kota ini menawarkan Penghayatan luar biasa Bagi para pencinta alam.

Hingga sini, wisatawan dapat menjelajahi tiga destinasi alam yang menakjubkan. Dihimpun detikTravel, Senin (9/9/2024), salah satu daya tarik utama Hingga Cairns adalah Great Barrier Reef, salah satu Bersama tujuh keajaiban dunia.


Hingga Cairns juga ada hutan hujan tropis terkenal dunia, Daintree Rainforest. Berikut 3 Wisata Menakjubkan Hingga Cairns:

1. Great Barrier Reef

Surga bawah laut Bersama terumbu karang megah dan ribuan spesies laut eksotis, menjadikannya tujuan snorkeling dan diving yang tak terlupakan. Bagi yang tidak bisa diving, ada tour glass-bottom boat Bagi menikmati keindahan bawah laut tanpa harus menyelam.

2. Daintree Rainforest

Hutan hujan tropis tertua Hingga dunia, berusia lebih Bersama 135 juta tahun, menawarkan Ekspedisi trekking yang seru Bersama pemandangan alam yang memukau dan flora serta fauna yang unik.

3. Cape Tribulation

Tempat Hingga mana Daintree Rainforest bertemu Bersama Great Barrier Reef, menciptakan pemandangan spektakuler Ditengah hutan tropis dan pantai yang menakjubkan.

Cara Di Hingga Cairns

Bagi Di Hingga Cairns, traveler bisa naik pesawat Bersama Bali. Lama penerbangan Bersama Cairns Hingga Bali Di 4 jam 40 menitan.

Ada beberapa pilihan maskapai yang punya rute itu, yaitu Jetstar, Virgin Australia dan Indonesia AirAsia Bersama harga tiket mulai Bersama Rp 3 jutaan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 3 Wisata Menakjubkan Hingga Cairns dan Cara Hingga Sana