Bersaing Di Huawei, Samsung Tertarik Membeli Nokia

Samsung tertarik membeli Nokia. FOTO/ POCKETLINT

KAIRO Nokia tidak lagi menjual smartphone Di hak lisensi nama tidak dilanjutkan Di HMD Ke tahun ini.

Nokia Lagi Untuk pembicaraan Di Samsung Sebagai menjual Usaha peralatan komunikasi mereka seharga USD10 miliar.

Jika Samsung Memutuskan alih, mereka Akansegera mampu bersaing Di Ericsson dan Huawei Hingga segmen Radio Access Network (RAN).

Akuisisi ini Akansegera menjadikan Samsung Networks sebagai produsen peralatan komunikasi terbesar kedua Hingga dunia Di pangsa pasar sebesar 25,6%.

Kini beredar kabar bahwa Nokia juga Akansegera menjual Usaha peralatan komunikasinya Hingga Samsung.

Menurut Bloomberg, kedua raksasa komunikasi tersebut Lagi Untuk pembicaraan Di Samsung Sebagai Memutuskan alih Usaha Di Nokia senilai USD10 miliar.

Jika Samsung Memutuskan alih Usaha peralatan komunikasi Nokia, mereka Akansegera mampu Menyediakan persaingan kepada Ericsson dan Huawei Hingga segmen Radio Access Network (RAN) yang dibutuhkan Smart Phone.
Samsung Networks, anak perusahaan Samsung Electronics juga otomatis menjadi produsen peralatan komunikasi terbesar kedua Hingga dunia Di kepemilikan saham sebesar 25,6%.

Samsung bukanlah nama besar Di ini tetapi perlengkapannya sudah digunakan Di O2, Reliance Jio, KDDI, NTT DoCoMo, Verizon dan Vodafone Hingga Inggris.

Pada tiga tahun terakhir mereka juga berhasil memegang beberapa Pencapaian Kelajuan Jaringan seluler tercepat Hingga dunia Untuk pengujian 6G.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bersaing Di Huawei, Samsung Tertarik Membeli Nokia