Bisnis  

130 Negeri Berencana Berkumpul Hingga Rusia, Bahas Pembentukan Zona Ekonomi Terbaru

Ri Rusia Vladimir Putin diperkirakan Berencana berpidato Untuk sesi pleno Forum Ekonomi Internasional St Petersburg (SPIEF 2024) yang Hingga-27. FOTO/AP

JAKARTARusia siap menjadi tuan Tempattinggal Forum Ekonomi Internasional St Petersburg (SPIEF 2024) yang Hingga-27 Di Rabu Didalam ribuan peserta diperkirakan Berencana hadir Untuk Kegiatan tahunan tersebut.
Tahun ini, SPIEF Berencana diselenggarakan Di 5-8 Juni 2024.

Minat Pada forum ini Lebihterus Meresahkan Didalam alasan banyak Negeri ingin memperluas kerja sama Didalam Rusia, dan Walaupun ada tekanan Untuk Barat, menurut penasihat kepresidenan Rusia Anton Kobyakov.

“SPIEF adalah platform terdepan Untuk Membahas Topik-Topik pembangunan internasional. Hingga sinilah pendapat dipertukarkan dan ikatan kerja sama dibangun,” ujar Kobyakov, Sekretaris Eksekutif Federasi Penyelenggara SPIEF, dikutip Russian Today, Rabu (5/6/2024).

Baca Juga: Panglima Militer Inggris: Putin Tak Ingin Konflik Bersenjata Nuklir Lawan Organisasimiliter

Dia menambahkan SPIEF 2023 telah sukses digelar terlepas Untuk gejolak ekonomi Internasional, banyak Negeri yang siap Untuk membangun kesepakatan dan kerja sama. Ri Zimbabwe Emmerson Mnangagwa, Ri Bolivia Luis Arce dan Ri Milorad Dodik Untuk Republika Srpska Berencana menjadi salah satu pemimpin Foreign yang Berencana hadir Untuk Kegiatan tersebut.

Ri Rusia Vladimir Putin diperkirakan Berencana berpidato Untuk sesi pleno forum tersebut. Putin Berencana berbicara mengenai keadaan Peningkatan Ekonomi dan Internasional, serta politik, dan kemungkinan Berencana berbicara mengenai konflik Ukraina, menurut Ushakov. Adapun tahun ini, tema SPIEF bertajuk Fondasi Dunia Multipolar- Pembentukan Zona Perkembangan Ekonomi Terbaru.

Baca Juga: Barat Siapkan Pembatasan Terbaru Hingga Rusia, Seret Bank-bank Negeri Dunia Ketiga

Langkah forum ini mencakup hampir 400 Kegiatan Usaha, seperti diskusi panel dan dialog Usaha, termasuk EAEU-Organisasiregional, Rusia-Afrika, Rusia-Amerika Latin, Rusia-china, Rusia-Afrika Selatan, dan pertemuan bilateral lainnya.

SPIEF telah diselenggarakan Hingga St Petersburg Dari 1997, dan berada Hingga bawah naungan Ri Rusia Dari 2006. Lebih 17.000 peserta Untuk 130 Negeri ikut serta Untuk Kegiatan SPIEF 2023, Didalam lebih Untuk 900 perjanjian ditandatangani, menurut pejabat forum. Diproyeksikan tahun ini Berencana dihadiri lebih 130 Negeri.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 130 Negeri Berencana Berkumpul Hingga Rusia, Bahas Pembentukan Zona Ekonomi Terbaru