Erina Gudono Disamakan Di Ratu Prancis Marie Antoinette Imbas Pamer Kemewahan Di Rakyat Susah

Nama Erina Gudono menjadi sorotan publik Sesudah dirinya disamakan Di Ratu Prancis Marie Antoinette. Hal ini akibat Disorot memamerkan kemewahan. Foto/Instagram Kaesang Pangarep

JAKARTA – Nama Erina Gudono menjadi sorotan publik Sesudah dirinya disamakan Di Ratu Prancis Marie Antoinette . Hal ini akibat unggahan Erina Ke Instagram pribadinya yang Disorot memamerkan kemewahan Ke Di Kebugaran politik Indonesia yang memanas.

Di postingan Ke Instagram Story, Erina Gudono memamerkan Life Style mewahnya Di berada Ke Amerika, seperti menaiki jet pribadi. Istri Kaesang Pangarep ini juga kedapatan menyantap roti Di harga fantastis yakni Rp400 ribu.

“Mas Kaesang: ‘Mahal banget roti 400 ribu’,” tulis Erina dikutip Di akun Instagram @erinagudono, Jumat (23/8/2024).

Ke Di Itu, menantu Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) tersebut juga dilaporkan berbelanja perlengkapan Sebagai anak pertamanya yang masih dikandung Ke California. Erina dan Kaesang membeli stroller bayi seharga puluhan juta Uang Negara Indonesia

Foto/Instagram Erina Gudono

Sebab, Erina Menyambut Penilaian Di netizen yang menyebut tindakannya tidak sensitif dan tidak mempunyai empati. Hal ini mengingat Kelompok Indonesia Di seluruh kalangan Lagi turun Ke jalan Sebagai berdemo Ke Dewan Perwakilan Rakyat, Senayan, Jakarta guna mengawal keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Unjuk Rasa yang berlangsung Ke Kamis, 22 Agustus 2024 itu merupakan bentuk kekecewaan Kelompok Ke Dewan Perwakilan Rakyat yang mengabaikan keputusan MK soal pencalonan kepala Lokasi.

Yang Terkait Di Kebugaran tersebut, publik menyamakan Erina Di Marie Antoinette, istri Raja Louis XVI Di Prancis. Ia merupakan sosok yang sangat terkenal Di sejarah. Tetapi, namanya lebih sering dikaitkan Di kemewahan berlebihan dan Life Style hedonis Ke Di penderitaan rakyat Prancis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Erina Gudono Disamakan Di Ratu Prancis Marie Antoinette Imbas Pamer Kemewahan Di Rakyat Susah