5 Sosok yang Terseret Drama Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha

Buntut Tindak Kejahatan dugaan perselingkuhan Azizah Salsha menyeret banyak orang. Foto/ Instagram

JAKARTA – Buntut Tindak Kejahatan dugaan perselingkuhan Azizah Salsha menjadi viral Ke media sosial. Kabar miring itu tidak saja melibatkan sang suami, Pratama Arhan, juga menyeret banyak orang.

Bermula Untuk Rachel Vennya dan Salim Nauderer yang putus. Akan Tetapi, kandasnya hubungan itu dikaitkan Didalam Zize, panggilan Azizah Salsha. ‘Topik pun Lebih meluas. Hingga drama ini memberi dampak Ke orang-orang terdekat. Bukan saja Zize, juga Pratama Arhan. Mereka penasaran Didalam Ke balik kisah cinta mereka.

Tindak Kejahatan Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha

1. Salim Nauderer
Salim Nauderer adalah mantan pacar Selebriti Instagram Rachel Vennya. Mereka belum lama putus sebagai sepasang kekasih.

Munculnya nama Salim sebagai sosok yang diduga selingkuhan Zize berawal Untuk tindakan Rachel Vennya yang meninggalkan emoji ular Ke unggahan Instagram Azizah Salsha. Emoji yang sarat Didalam simbol pengkhianatan itu memicu beragam spekulasi Untuk netizen.

Samping Itu, Rachel juga mengunggah beberapa momen kebersamaannya Didalam Zize yang disertai lagu bertema pengkhianatan. Hal ini Lebih memperkuat dugaan adanya perselingkuhan.

Ketegangan Ditengah Rachel dan Zize Lebih terlihat ketika diketahui saling berhenti mengikuti akun Instagram masing-masing.

2. Thariq Halilintar
Thariq Halilintar ikut terseret Untuk kabar dugaan Azizah Salsha berselingkuh Didalam Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Berdasarkan pesan yang beredar Ke media sosial, Thariq disebut punya masalah Ke kejantanannya, Ke mana alat vital suami Aaliyah Massaid itu diisukan tidak bisa bekerja normal. Mendengar Topik ini, Aaliyah Massaid karuan merasa sangat terganggu.
“Saya jarang mau Merespons berita tidak benar Ke luar sana, tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya merasa sangat terganggu Didalam berita hoaks yang Pada ini Lagi ramai,” tulis Aaliyah Massaid Ke Instagram.

Aaliyah Massaid juga pasang badan soal kejantanan sang suami. Malahan, dia merasa Senang lahir dan batin. “Alhamdulillah saya dan suami saya Senang lahir maupun batin,” tulis Aaliyah.

3. Satria Ananta
Satria Ananta disebut sebagai laki-laki yang pernah Didekat Didalam Selebriti Instagram Fuji. Meski bukan berasal Untuk dunia hiburan, dia punya teman-teman Seniman, Selebriti Instagram hingga Olahragawan terkenal.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Sosok yang Terseret Drama Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha