Pria ini Kaget Temukan Biaya Aneh Di Tagihan Makan Rp 4,3 Juta


Jakarta

Seorang pelanggan pria curhat Yang Berhubungan Bersama tagihan makannya Di restoran. Ia tidak menyangka Untuk tagihan Rp 4,3 jutanya itu ada biaya tambahan tidak terduga.

Belakangan ini banyak pelanggan curhat Yang Berhubungan Bersama tagihan mereka usai makan Di sebuah restoran atau cafe. Curhatannya pun mengarah kepada tindakan ‘Penolakan’ lantaran ada tambahan biaya yang menurut pelanggan tidak seharusnya.

Para pelanggan kesal Sebab beberapa restoran menambahkan biaya ‘tidak terduga’ Hingga Untuk tagihan makan mereka, tanpa pemberitahuan atau informasi Di awal. Hal ini pun Dikatakan merugikan pelanggan.


Belum lama ini, seorang pria yang menjadi korbannya. Melansir unilad.com (13/08/2024), Antonio Barbeito menceritakan dirinya yang Untuk Berwisata Di Menorca, Spanyol.

Di sana ia Sebagai makan malam Di sebuah restoran yang tidak disebutkan namanya. Ia memesan beberapa menu, termasuk minuman, seperti air putih, jus jeruk, Coca Cola Zero, dan dua Minuman.

Sebagai makanannya, ia memesan udang tartar, lobster, beberapa cumi goreng, kerang, dan dua scoop es krim sebagai pelengkap.

Pria ini kaget Sebab ada tamahan biaya Sebagai es batunya. Foto: x / @bareitovila

Bersama pesanannya yang cukup banyak dan mewah, tidak mengherankan bila tagihan makannya mencapai biaya 270 USD atau Disekitar Rp 4,3 juta.

Akan Tetapi, ketika pria itu mengecek kembali struk tagihan makannya, ada satu biaya yang membuat Barbeito tercengang.

Walaupun telah Menerbitkan uang Sebagai hidangan lobster mewah dan menu lainnya, tetapi Barbeito Memahami bahwa salah satu tagihan menu es batunya tidak masuk akal.

Rupanya segelas es batu ditagih restoran Bersama harga 3 USD atau Disekitar Rp 47.000. Biaya ini mengejutkan Barbeito Sebab menurutnya biaya Sebagai es tambahan itu tampaknya tidak diperlukan.

Unggahannya Di akun X itu langsung memicu perdebatan antar netizen. Tidak sedikit yang mendukung pendapat pria ini.

Seperti salah satu netizen yang menganggap biaya tambahan es batu itu memang tidak masuk akal. Menurutnya restoran menambahkan biaya tersebut hanya Sebab mereka ingin menagih biaya listrik dan sewa.

Pria ini Kaget Temukan Biaya Aneh pada Tagihan Makan Rp 4,3 JutaSesudah Membeberkan ceritanya Di restoran, unggahannya Memperoleh reaksi beragam Untuk netizen. Foto: x / @bareitovila

Di sisi lain ada juga netizen yang Menyediakan pendapat berbeda. Menurut salah satu netizen, protokol yang dilakukan restoran sudah benar.

Barbeito pun mengklarifikasi jika dirinya tidak ingin mengganggu siapapun, Karenanya ia tidak mencantumkan nama restorannya.

Ia mengunggah cerita ini hanya Sebab terkejut dan berhadap orang yang bertanggung jawab atas restoran tersebut dapat melihat dan Mengkaji biaya tersebut.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pria ini Kaget Temukan Biaya Aneh Di Tagihan Makan Rp 4,3 Juta