Bos Huawei Richard Yu Pamer HP Bersama Tiga Lipatan, Pertama Hingga Dunia?

Richard Yu terlihat menggunakan HP lipat purwarupa Bersama tiga lipatan yang belum pernah ada Sebelumnya. Foto: ist

JAKARTA – Smart Phone “triple foldable” atau tiga lipatan pertama Hingga dunia kemungkinan Berencana segera dirilis. Ini Setelahnya foto bos Huawei Device Richard Yu menggunakan purwarupa HP tersebut Hingga sebuah pesawat “dibocorkan” Hingga media sosial.

Huawei Melakukan Huawei Mate X sebagai Smart Phone lipat pertamanya Di 2019. Mereka bersaing Bersama Galaxy Z Flip dan Z Fold yang Pada ini mendominasi pasar HP lipat.

Nah, agaknya Huawei ingin Karena Itu yang terdepan Hingga HP lipat. Yakni, Bersama membuat HP tri-lipat pertama Hingga dunia. Hal tersebut ramai diperbincangkan Setelahnya CEO Huawei Sebagai Consumer Business Group, Richard Yu, memegang Smart Phone tersebut.

Untuk postingan Weibo Mutakhir-Mutakhir ini, informan terpercaya Digital Chat Station mengatakan bahwa dia telah melihat prototipe Smart Phone tri-lipat pertama Hingga dunia. Gadget ini Memperoleh lipatan Hingga Untuk dan Hingga luar Bersama mekanisme engsel ganda.

Ukuran layar diperkirakan Di 10 inci, dan kontrol lipatan dilaporkan dikelola Bersama baik.

Tetapi, ketebalan Gadget ini lebih Bersama Smart Phone lipat biasa. Tentu wajar. Di Itu, Smart Phone ini menggabungkan beberapa Ilmu Pengetahuan mutakhir, Supaya tidak Bisa Jadi ada pesaing yang muncul Untuk waktu Didekat. Dia juga mengatakan bahwa Gadget tersebut Berencana Memperoleh label harga premium.

DCS Mengungkapkan Untuk postingan Weibo hari ini bahwa Smart Phone tri-lipat Richard Yu yang sebenarnya cocok Bersama prototipe yang dia gunakan Sebelumnya Pada fase Eksperimen dan Pembaruan. Salah satunya layar yang Memperoleh lubang punch Sebagai Perekamgambar Hingga sudut kiri atas.

Hingga balik layar, Smart Phone tri-lipat Huawei Berencana menampilkan chipset Kirin 9-series. Kemungkinan, Gadget tersebut Berencana memulai debutnya Sebelumnya Mate 70.

Awal bulan ini, Huawei Melakukan Nova Flip Hingga China. Ada spekulasi bahwa Tanpapemenang smartphone Nova 13 dapat muncul bulan ini atau Di bulan September 2024.

Laporan Menunjukkan bahwa Tanpapemenang Mate 70 tidak Berencana diluncurkan hingga Q4 2024. Ini Menunjukkan bahwa Smart Phone tri-lipat Huawei dapat muncul Di bulan September atau Oktober 2024, yang sudahsangatdekat.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bos Huawei Richard Yu Pamer HP Bersama Tiga Lipatan, Pertama Hingga Dunia?