Bisnis  

Tiket Whoosh Dibatalkan, Dana Langsung Kembali Ke Hari yang Sama

KCIC mengubah sistem pembatalan tiket Whoosh. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – KCIC mengubah sistem pembatalan tiket Whoosh . Jika Sebelumnya Itu pengembalian dana pembatalan tiket Ke proses setidaknya 30 hari kerja Di ini uang pengembalian pembatalan tiket bisa langsung diberikan Ke hari yang sama.

Hal ini bertujuan Untuk Menyediakan fleksibilitas yang lebih besar Untuk penumpang Bersama mobilitas tinggi Di menyesuaikan perjalanan mereka Bersama situasi yang Mungkin Saja berubah mengingat Di ini sudah cukup banyak penumpang yang secara rutin menggunakan Whoosh.

Adapun pembatalan tiket dapat dilakukan maksimal 2 jam Sebelumnya keberangkatan secara online Ke Alat Lunak Whoosh atau web kcic.co.id dan offline Ke loket stasiun. Khusus pembatalan secara online, hanya dapat dilakukan Untuk pembelian Lewat Alat Lunak Whoosh atau web kcic.co.id. Dana Akansegera dikembalikan sebesar 75% Di harga tiket.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, Lewat Pembaharuan ini kami ingin Menyediakan kemudahan dan kenyamanan yang lebih besar Untuk penumpang Whoosh Di mengatur jadwal perjalanan mereka

“Kami memahami bahwa fleksibilitas Di perjalanan sangat penting Untuk penumpang Bersama mobilitas tinggi. Layanan Whoosh yang sudah seperti layanan komuter membutuhkan kemudahan dan Kecepatanakses pelayanan yang Akansegera terus kami hadirkan,” ujar Eva Di keterangan resmi, Minggu (11/8/2024).

Harapannya, Lewat Pembaharuan pembatalan online dan pengembalian Ke hari yang sama, penumpang Akansegera lebih dimudahkan Sebab lebih fleksibel Di mengatur perjalanan sesuai kebutuhan. Fitur ini juga Akansegera membuat penumpang merasa lebih Damai Di merencanakan perjalanan Bersama adanya opsi pengembalian tiket yang mudah diakses.

Tidak hanya pembatalan tiket, KCIC turut Memperkenalkan layanan perubahan jadwal secara online maksimal 2 jam Sebelumnya keberangkatan. Sama halnya Bersama pembatalan online, fitur perubahan jadwal secara online ini hanya dapat dilakukan Untuk pembelian Lewat Alat Lunak Whoosh atau web kcic.co.id.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tiket Whoosh Dibatalkan, Dana Langsung Kembali Ke Hari yang Sama