Mikha Angelo Tak Terima Medali Perunggu Pesta Latihan 2024 Gregoria Mariska Disebut Giveaway: Ga Ada Hormat

Mikha Angelo tak terima atas pemberitaan salah satu staisun TV yang menyebut medali perunggu Gregoria Mariska Tunjung Di cabor bulutangkis Pesta Latihan 2024 sebagai giveaway. Foto/Instagram Gregoria Mariska Tunjung

JAKARTA – Sukses Gregoria Mariska Tunjung meraih medali perunggu Ke cabur bulutangkis Pesta Latihan Paris 2024 begitu mencuri perhatian publik. Setelahnya sukses mempersembahkan medali pertama Sebagai Indonesia, wanita yang akrab disapa Jorji itu sontak menjadi buah bibir.

Jorji meraih perunggu Setelahnya Kandidat rivalnya, Carolina Marin, Merasakan Kerusakan Ke laga semifinal Supaya memutuskan Sebagai mundur. Sambil Jorji harus takluk Ke tangan An Se Young Ke Putaran semifinal.

Sayang, jalan Jorji Sebagai Merasakan medali malah disebut ‘giveaway’. Hal ini disebutkan Di pemberitaan tentang ‘Cerita Pesta Latihan Indonesia’ Ke salah satu stasiun Monitor.

Cerita itu memuat julukan ‘serbapertama’ Untuk para Olahragawan peraih medali. Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah disebut Merasakan medali emas pertama sepanjang sejarah Di panjat tebing dan angkat besi.

Rizki Juniansyah juga disebut sebagai Olahragawan termuda Mutakhir. Sambil, Gregoria justru disebut medali ‘giveaway’ pertama.

Pemberitaan itu karuan menuai Komentar pedas Mikha Angelo, kekasih Jorji. Dia membalas cuitan akun X @ainurohman yang murka Sebab berita itu menggiring opini bahwa medali yang didapat Jorji hanyalah hadiah Sebab rivalnya Ke semifinal mengundurkan diri. Padahal, butuh perjuangan dan pengorbanan besar Sebagai sampai Ke titik itu.

Twitter

“Orang2 ini pikir, Gregoria itu santai2, rebahan, atau ngandalin ordal lalu tiba2 bisa tembus semifinal Pesta Latihan?” demikian bunyi cuitan @ainurohman, dikutip Minggu (11/8/2024).

Mikha Angelo ikut murka Sebab merasa pemberitaan itu tidak beretika dan tak menaruh respect Di kerja keras serta pengorbanan Jorji.

“Ini serius content TV nasional kyk gini? @Metro_TV gaada hormat dan etika nya!” hardik Mikha Angelo.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mikha Angelo Tak Terima Medali Perunggu Pesta Latihan 2024 Gregoria Mariska Disebut Giveaway: Ga Ada Hormat