Pajero Sport Tunggangan Rizki Juniansyah Peraih Emas Pesta Latihan 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Selain Kesenangan motoran, Rizki Juniansyah, Olahragawan angkat besi peraih emas angkat besi Ke Pesta Latihan 2024 Paris juga gemar mengendarai SUV. Salah satu SUV yang ia tunggangi yakni Mitsubishi Pajero Sport.

Tak terlihat jelas tahun berapa SUV tujuh penumpang ini diproduksi, Akan Tetapi terlihat Bersama tampilannya, Mitsubishi Pajero Sport yang Rizki unggah Hingga medsos ini merupakan generasi ketiga.

Rizki Malahan memamerkan ruang mesin mobilnya Bersama sentuhan modifikasi Ke Pada air filter Sebagai memaksimalkan jantung penggerak Kendaraan Pribadi itu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada kaki-kaki juga sudah Menyambut sentuhan modifikasi yakni Ke bilah roda dan pelek. Malahan Rizki terbilang rajin gonta-ganti pelek Ke Pajero Sport diduga miliknya.

Terlihat Ke unggahan Ke Juni 2023 ia masih menggunakan pelek berwarna emas, sedangkan Ke Agustus 2023 ia menyematkan pelek warna hitam dan chrome.

Rizki juga membalut bodi mobilnya Bersama stiker Ke Pada kanan Bersama ornamen merah, putih dan biru.

Sebelumnya Itu diberitakan bahwa Rizki kerap mengendarai jenis Kendaraan Bermotor Roda Dua trail, skutik, Kendaraan Bermotor Roda Dua sport fairing hingga Sepeda Harley-Davidson. Momen menunggangi sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua ia unggah Ke akun media sosial Instagram miliknya.

Rizki berhasil menekuk Shi Zhiyong Untuk Bersaing medali emas angkat besi Ke Pesta Latihan 2024. Olahragawan asal China itu merupakan pemegang Pencapaian dunia dan Pesta Latihan Sebagai snatch kelas 73 kilogram dan sosok yang ditakuti Rizki.

[Gambas:Video CNN]

(can/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Pajero Sport Tunggangan Rizki Juniansyah Peraih Emas Pesta Latihan 2024