Bisnis  

Rayakan Satu Tahun Perjalanannya, Menara Danareksa Gelar Fun Run dan Pentas Musik Alunan

Sebagai ucapan syukur atas satu tahun pertamanya, tepatnya 26 Mei 2023 lalu, Menara Danareksa mempersembahkan rangkaian Peristiwa yang bertajuk Fun Run 2024 – Menara Danareksa 1st Anniversary. (Foto: Menara Danareksa)

JAKARTA – Kehadiran Menara Danareksa menjadi warna Terbaru Di kawasan Medan Merdeka Selatan Di setahun terakhir ini. Berada Di jantung Ibu Kota, gedung mewah setinggi 22 lantai ini menjadi pilihan Memikat Sebagai berkantor ataupun melakukan berbagai Kegiatan Usaha.

Commercial Tower mewah yang berlokasi Di kawasan premium, tepat Di Diseberang situs bersejarah Monas (Monumen Nasional), ini Memperoleh private & dedicated access Di 22 lantai, masing-masing dilengkapi Bersama floor-to-ceiling window dan Keahlian tercanggih yang menjadi pilihan Memikat Sebagai berkantor ataupun berbagai Kegiatan lifestyle maupun Usaha.

Lokasi Di kawasan premium Medan Merdeka Selatan menjadikan Menara Danareksa unggul secara lokasi. Untuk total 22 lantai, Menara Danareksa menyediakan 17 lantai yang diperuntukan Bagi ruang perkantoran. Sambil Itu lantai ground dan upper ground dirancang Sebagai Ritel area, seperti Bank Mandiri, Bank BSI ATM Center, Family Mart, Lawson, Liberica, Aroem Manis serta beragam pilihan food and beverage yang Memikat Di Food Court yang diberi nama Central Eatery.

Fun Run 5K rayakan Satu Tahun Menara Danareksa,Minggu (2/6/2024)

Sebagai ucapan syukur atas satu tahun pertamanya, tepatnya 26 Mei 2023 lalu, Menara Danareksa mempersembahkan rangkaian Peristiwa yang bertajuk ‘Fun Run 2024 – Menara Danareksa 1st Anniversary’ yang dimulai Untuk kegiatan Fun Run 5K, peresmian fasilitas EV Charging dan Pentas Musik Alunan Di titik finish Fun Run 5K yang dimeriahkan Dari Grup Musik D’Masiv. Secara resmi dibuka Dari Erick Thohir, Pejabat Tingginegara Badan Usaha Milik Negeri Republik Indonesia.

Event ‘Fun Run 2024 – Menara Danareksa 1st Anniversary’ ini adalah event Pentas Musik Alunan kedua yang dilaksanakan Dari Menara Danareksa. Sebelumnya Menara Danareksa sukses Melakukan Pentas Musik Di Untuk ballroom Bersama bintang tamu Vokalis Judika Di 14 Februari 2023.

“Terdapat beragam pencapaian Di satu tahun terakhir. Prestasi ini merupakan cerminan Untuk kerja keras dan komitmen seluruh team Menara Danareksa perlu kami apresiasi setinggi-tingginya,” ujar Rika Rasyid, selaku General Manager Menara Danareka, Minggu (2/6/2024).

Penampilan grup Grup Musik d’masiv Di Peristiwa satu tahun Menara Danareksa, Minggu (2/6/2024)

Rangkaian Peristiwa diawali Bersama Fun Run yang berjarak 5K ini, dan seluruh peserta Fun Run memulai kegiatan Berlari Bersama pengibaran bendera start Dari Novel Arsyad selaku Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk dan Dhany Sukma selaku Wali Kota Jakarta Pusat.

Di Di keseruan Fun Run 5K Bersama start Untuk Menara Danareksa ini, Menara Danareksa telah berhasil meresmikan satu lagi tambahan fasilitas yang bisa dinikmati Dari para tenant-nya, yaitu EV Charging.

Peresmian EV Charging ini merupakan bentuk komitmen Menara Danareksa Sebagai menyediakan layanan dan fasilitas terbaik Bagi tenant-nya. EV Charging ini dibangun Bersama tujuan Sebagai memenuhi kebutuhan tenant Berencana fasilitas charger Kendaraan Pribadi Elektrik dan bentuk nyata Menara Danareksa mendukung Inisiatif pemerintah Sebagai mewujudkan energi yang lebih bersih dan ramah lingkungan.

Kendaraan Pribadi Elektrik dicanangkan menjadi salah satu solusi atas Topik Kerusakan Lingkungan yang disebabkan emisi karbon kendaraan yang menyebabkan pencemaran udara, khususnya yang terjadi Di kota-kota besar, seperti Jakarta.

Gate Finisher yang Menara Danareksa posisikan terletak Di Pintu Monas Medan Merdeka Selatan tepatnya Di Di Patung Kuda ini, turut menjadi hal Memikat dimana Di lokasi yang sama Menara Danareksa menyediakan panggung Pentas Musik Alunan yang menampilkan Grup Musik D’Masiv Di puncak acaranya.

D’Masiv memulai penampilannya Bersama lagu yang dikenal khalayak ramai bertajuk ‘Lebihterus’. Para pecinta Alunan Indonesia yang berkumpul Di Di panggung turut menyanyikan lagu yang diciptakan Dari Rian Ekky Pradipta yang sekaligus merupakan vokalisnya.

“Keren sih, acaranya bagus banget. Dimulai Untuk fun run Di momen yang bertepatan Bersama agenda mingguan yaitu CFD. Lalu Di garis finish dihibur Bersama Pentas Musik music D’Masiv. Semoga makin sukses ya Menara Danareksa, ditunggu lagi Peristiwa berikutnya,” tutur Novi, salah satu peserta Fun Run yang ikut menikmati penampilan D’Masiv.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rayakan Satu Tahun Perjalanannya, Menara Danareksa Gelar Fun Run dan Pentas Musik Alunan