Petinju Terbaik Hingga Dunia yang Bisa Mengalahkan Israil Madrimov

Petinju terbaik Hingga dunia yang bisa mengalahkan Israil Madrimov menurut Manajer Joel Diaz menjelang pertarungan melawan Terence Crawford akhir pekan ini. Joel Diaz berkecimpung Di dunia ini cukup lama Untuk mengetahui kapan ia harus mengirimkan petarung yang paling siap Hingga atas ring.

Dan itulah yang ia rasakan Pada ia Akansegera membawa pemegang gelar kelas welter super versi WBA, Israil Madrimov, Hingga panggung utama Hingga BMO Stadium, Los Angeles, Sabtu malam, melawan Kemenangan tiga divisi yang tak terkalahkan, Terence Crawford (40-0, 31 KO). Sambil Itu dunia telah melihat kekuatan dua tangan dan metode penyelesaian yang kejam Di Crawford asal Nebraska, Amerika Serikat, pemegang gelar Mutakhir asal Uzbekistan, Madrimov (10-0-1, 7 KO) masih belum terlalu dikenal.

Seperti yang Diaz ketahui, ia mewarisi kemampuan Madrimov dan banyak Olahragawan Eropa Timur lainnya, termasuk Kemenangan kelas berat ringan Dmitry Bivol dan mantan Kemenangan dunia kelas bulu junior Murodjon “M.J.” Akhmadaliev, beberapa tahun yang lalu, Madrimov yang berusia 29 tahun ini adalah seorang petinju amatir yang mengincar Persaingan gelar Di debut profesionalnya, serta Memiliki kemampuan ganda dan ambidextrous.

“Israil sangat rumit Hingga Di ring. Percayalah, sulit Untuk menyesuaikan diri Bersama petarung yang tahu bagaimana melakukan penyesuaian setiap detiknya,” kata Diaz. “Secara defensif, dia sangat hebat Lantaran dia sangat kuat. Ia melontarkan pukulan Pada ia tahu ia Akansegera mendaratkan itu, dan Pada mendarat, ia sangat menyakitkan,”jelasnya.

Diaz memerintahkan beberapa petinju kidal Bersama pukulan cepat Untuk sesi sparring, bersama Bersama para pemukul yang lebih besar. “Dia hampir tidak pernah terkena pukulan. Refleks dan koordinasi matanya sangat bagus, dan hal yang benar-benar Memperbaiki kepercayaan diri saya adalah orang ini 99,9 persen disiplin. … Pria ini tidak seperti petarung Amerika atau Meksiko yang sering berurusan Bersama hal-hal yang jauh Di kedisiplinan,” kata Diaz.

“Pria ini, selain agamanya, sangat disiplin Di hal Konsumsi Bergizi, pengkondisian tubuh, dan tinju. Pria ini membuat pekerjaan saya sangat mudah, dan Pada ia berada Hingga Di ring, ia mendominasi dan membaca situasi Bersama sangat baik. Ia tahu kapan harus melakukan perubahan.”

Sambil Itu Diaz telah lama mengagumi Crawford, Dari petarung muda ini tiba Hingga sasana milik Diaz Hingga Indio, California, Untuk berlatih bersama Kemenangan dua divisi Hingga Hall of Fame Pada ini, Timothy Bradley Jr, sang Manajer mengatakan bahwa langkah Crawford Untuk naik divisi Di welterweight Untuk mencoba menjadi Kemenangan empat divisi merupakan sebuah langkah yang sangat berani.

“Sejujurnya, jika Terence Crawford dapat mengalahkan pria ini … ya, [Crawford] selalu ada Di daftar saya sebagai petarung pound-for-pound terbaik Hingga dunia, Akan Tetapi jika ia dapat melakukan hal ini kali ini dan mengalahkan anak asuh saya, saya berjanji saya Akansegera mengangkat Penutupkepala saya dan berkata, ‘Tidak ada yang lebih baik Di Terence Crawford,'” kata Diaz. “Lantaran kami telah menyiapkan Ide tinju yang hebat untuknya, dan tidak Akansegera mudah Untuk mengalahkan Israil.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Petinju Terbaik Hingga Dunia yang Bisa Mengalahkan Israil Madrimov