5 Buah Terbaik Sebagai Pola Makan, Rendah Kalori dan Enak Rasanya

Jakarta

Buah bisa Karena Itu camilan ideal Sebagai Pola Makan. Usaha menurunkan berat badan Karena Itu lebih cepat Bersama mengonsumsi buah rendah kalori berikut ini.

Pada Pola Makan Sebagai menurunkan berat badan, beragam usaha perlu dilakukan. Salah satunya memilih asupan Citarasa yang tepat. Camilan pun perlu diperhatikan.

Hindari memilih camilan yang tinggi kalori Sebab bakal merusak usaha Pola Makan. Pilih camilan yang ramah Pola Makan seperti rendah kalori dan tinggi serat.


Buah bisa Karena Itu pilihan tepat Sebab bisa memuaskan keinginan rasa manis, tapi Bersama sifat rendah kalori. Akan Tetapi tak semua buah memenuhi kriteria yang cocok buat Pola Makan.

Mengutip unggahan Instagram dr. Dion Haryadi (31/7/2024), inilah 5 buah terbaik buat Pola Makan dilihat Di kandungan kalori per 100 gram yang tergolong rendah:

1. Semangka

Semangka adalah buah tinggi air yang kerap Karena Itu pilihan Sebagai menghidrasi tubuh. Di Itu, semangka juga bagus Sebagai Pola Makan Sebab per 100 gramnya hanya mengandung 30 kcal, 6 gram gula, dan 0,4 gram serat.

Semangka juga bisa menciptakan rasa kenyang lebih lama, membakar lemak, dan membantu melancarkan sistem pencernaan. Semangka mengandung Citarasa Bergizi yang baik, seperti kalium, antioksidan, dan vitamin C.

2. Apel

Kabar baik Sebagai Pendukung apel Sebab buah favoritnya juga bagus dikonsumsi Pada Pola Makan. Per 100 gram apel mengandung 52 kcal, 10 gram gula, dan 2,4 gram serat.

Apel bagus Sebagai menjaga berat badan Sebab mengandung air dan serat yang tinggi. Makan apel dapat Menyediakan efek kenyang lebih lama, mencegah makan berlebih, serta melancarkan buang air besar (BAB).

3. Pepaya

Pepaya termasuk buah Kandidatteratas banyak orang Indonesia Sebab murah dan mudah didapat. Di balik tekstur lembut dan rasa manisnya, pepaya juga bagus Sebagai menurunkan berat badan.

Di tiap 100 gram pepaya mengandung 43 kkal, 8 gram gula, dan 1,7 gram serat. Pepaya mengandung banyak air dan tergolong rendah kalori Supaya bisa Menyediakan rasa kenyang, tapi tanpa menambah banyak kalori.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Buah Terbaik Sebagai Pola Makan, Rendah Kalori dan Enak Rasanya