Daihatsu Bawa me:Mo, Kei Car Listrik Nyentrik yang Bisa Diutak-atik


Jakarta, CNN Indonesia

Daihatsu memamerkan Daihatsu me:MO, Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Prototipe ukuran Kei-Car Di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) yang berlangsung Di 18-28 Juli 2024 Di Tangerang.

Yasushi Kyoda, President Director PT Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua, mengatakan me:MO merupakan Pada Bersama rangkaian kendaraan rendah emisi yang dimiliki Daihatsu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

me:MO, kata dia, merupakan Kendaraan Pribadi yang didesain fun dan stylish. Pada eksteriornya bisa dikustomisasi sesuai keinginan penggunanya.

“Kami berharap, seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta Merasakan Penghayatan seru dan menyenangkan,” kata dia Selasa dikutip Bersama pernyataan resmi Selasa (23/7)

Nama me:MO diambil Bersama gabungan kata ‘me’ (saya) dan ‘MObility’ (mobilitas). Kendaraan Pribadi ini dikembangkan Sebagai memenuhi kebutuhan pelanggan yang Mengharapkan kendaraan ramah lingkungan dan dapat digunakan Di waktu lama.

Salah satu keunikan Kendaraan Pribadi Prototipe ini Memperoleh panel eksterior yang dapat dikustomisasi suka-suka Pemakai.

me:MO menggunakan basis platform original, dimensinya panjang 2,955 meter, lebar 1,475 meter dan tinggi 1,59 meter serta jarak wheelbase 1,985 meter.

Daihatsu menampilkan total 14 unit Di stan mereka Di GIIAS 2024, mulai Bersama satu unit me:MO, satu unit Japan Domestic Market Rocky e-Smart Hybrid, dua unit model modifikasi sebagai sarana inspirasi yakni Rocky Crossfield dan Terios Graphite.

Berikutnya ada satu unit varian Mutakhir Xenia ADS X, satu unit Sigra yang terbuat Bersama Kertas karton sebagai inspirasi dan kreasi penggunaan material daur ulang yang ramah lingkungan serta delapan unit model Memikat lainnya seperti, Xenia, Ayla, Sigra, Terios, Rocky, dan Sirion.

(nzl/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Daihatsu Bawa me:Mo, Kei Car Listrik Nyentrik yang Bisa Diutak-atik