Rio Waida Berpeluang Tembus Putaran Ketiga

Rio Waida beraksi Bersama papan selancarnya. Foto: Dok Pribadi/Instagram/@riowaida_

TEAHUPO – Olahragawan selancar Indonesia, Rio Waida, Merasakan hasil kurang memuaskan Ke Putaran pertama Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 yang berlangsung Ke Teahupo’o, Tahiti, Minggu (28/7/2024) dini hari WIB. Alhasil, Rio belum berhasil Sebagai langsung lolos Ke Putaran ketiga atau 16 besar.

Rio yang tampil Ke heat 8 Ke Putaran pertama ini, harus puas menempati Posisi terakhir Di ketiga peselancar yang bersaing dengannya. Ia total mengoleksi 5,74 Nilai Di dua penampilannya Ke atas papan selancar.

Ke heat 8, Rio bersaing Bersama dua peselancar yakni Leonardo Fioravanti asal Italia dan Reo Inaba Di Jepang. Di 30 menit ketiga peselancar tersebut Merasakan kesempatan Sebagai unjuk gigi Ke atas papan selancar.

Sayangnya Rio belum berhasil menempati posisi puncak Setelahnya gagal Menunjukkan Penampilan terbaiknya Ke salah satu penampilannya. Ke dua penampilannya Ke Di deburan ombak, Rio hanya mampu menampilkan Unjuk Rasa terbaiknya Ke penampilan pertama.

Sebagai aksinya yang pertama itu, ia Merasakan nilai 5,17. Sedangkan Ke penampilan keduanya yang ada Ke bawah lima menit terakhir, Rio hanya bisa menambah 0,57 Nilai Setelahnya tak mampu melakukan aksinya Bersama baik.

Posisi pertama sendiri ditempati Dari Inaba yang Merasakan total nilai 12,76 Di dua penampilannya. Sedangkan Fioravanti menduduki urutan kedua Bersama koleksi 8,87 Nilai.

Bersama hasil ini, maka Rio belum berhasil langsung lolos Ke Putaran ketiga atau 16 besar. Sebab, hanya peselancar yang menempati Posisi pertama saja yang berhak langsung lolos Ke Putaran ketiga tersebut.

Meski begitu, peselancar berusia 24 tahun itu masih punya kesempatan lagi Sebagai lolos Ke Putaran ketiga. Pasalnya, para peselancar yang gagal Ke Putaran pertama Akansegera bersaing kembali Ke Putaran kedua Sebagai memperebutkan kuota Ke Putaran ketiga.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rio Waida Berpeluang Tembus Putaran Ketiga