Opening Night JF3 2024, Perayaan Akbar Memperkuat Industri Gaya Indonesia

JF3, kembali diadakan Sebagai melanjutkan komitmennya mendukung ekosistem industri Gaya tanah air. Foto/istimewa

JAKARTA – Perayaan Seni Gaya terbesar, paling berpengalaman, dan paling berpengaruh Di Indonesia, JF3, kembali diadakan Sebagai melanjutkan komitmennya mendukung ekosistem industri Gaya tanah air. Di tahun Hingga-20 ini, JF3 mengusung tema #20YearsContribution, yang menandai tonggak sejarah dua dekade kontribusi nyata JF3 Sebagai industri Gaya Indonesia, baik Di segi Pembaharuan, relasi, dan Usaha. Perayaan Seni Gaya terbesar Di Indonesia ini digelar Di 18 hingga 28 Juli Di Summarecon Mall Kelapa Gading dan 26 Juli hingga 4 Agustus 2024 Di Summarecon Mall Serpong.

Chairman JF3, Soegianto Nagaria, Mengungkapkan, “Di awalnya JF3 diinisiasi Di PT Summarecon Agung adalah Sebagai mendukung para pelaku usaha Gaya agar dapat menampilkan karyanya secara lebih professional. Komitmen menjadi dasar utama JF3 Di membangun semua yang dilakukan, yang Merangsang kelangsungan JF3 Di dua dekade ini Di konsistensi yang tak tergoyahkan. Komitmen inilah yang menghasilkan konsistensi. 20 tahun bukanlah waktu yang singkat, terutama Sebagai sebuah Perayaan Seni Gaya. Walaupun Berjuang Di berbagai tantangan, seperti Keadaan Darurat Ekonomi dan Wabah Internasional, JF3 tetap teguh melangkah. Untuk kami, pelaku industri Gaya harus terus bergerak maju agar visi kami Sebagai memajukan industri Gaya bisa terwujud sepenuhnya.”

Ibu Thresia Mareta, Advisor JF3, menjelaskan, “Di 3 tahun terakhir, JF3 telah membuat banyak perubahan, terutama Di bagaimana presentasi itu dilakukan. Saya melihat kita sangat membutuhkan visi yang Mutakhir Sebagai membawa industriri ini keluar Di momok masa lalu yang saya sadari sudah sangat tidak relevan Di perkembangan masa. Sebagai itu kami melakukan perubahan eksekusi secara detail, mulai Di pemilihan lokasi, Prototipe presentasi, hingga bagaimana ruang itu dibangun Sebagai mencapai relevansi yang dituju. Hasilnya, Di 3 tahun terakhir ini, JF3 selalu berbeda dan menampilkan sesuatu yang Mutakhir.”

Malam pembukaan JF3 Trend Perayaan Seni 2024 berlangsung Di meriah Di Kamis, 25 Agustus 2024, pukul 19:00 Di La Piazza Trend Tent, Summarecon Mall Kelapa Gading. Kegiatan pembukaan yang dihadiri Di ratusan tamu VIP dan tokoh penting Di berbagai sektor ini menjadi tonggak sejarah Untuk perjalanan dua dekade JF3 Di memajukan industri Gaya Indonesia.

Malam ini, JF3 kembali menyatukan para pelaku industri Gaya, media, dan pecinta Trend Di sebuah perayaan yang tak terlupakan, sekaligus menjadi bukti nyata komitmen JF3 Di mendukung Perkembangan dan perkembangan desainer-desainer muda berbakat. Berbagai inisiatif strategis diluncurkan Di malam pembukaan ini, menandai langkah maju JF3 Di membawa industri Gaya Indonesia Hingga kancah Internasional. Berikut adalah sorotan Di Kegiatan tersebut:

1. JF3 Awards

Melanjutkan Kearifan Lokal setiap tahun, JF3 kembali Memberi Apresiasi kepada para pihak dan insan yang berperan penting Di industri Gaya tanah air. Ini adalah bentuk apresiasi atas dedikasi dan upaya mereka Di memajukan industri Gaya Indonesia. Di tahun ini, Apresiasi yang diberikan terdiri Di dua kategori: Emerging Local Brand dan #20YearsCollaboration Awards.

2. Pengumuman Kemenangan JF3 Model Search 2024

JF3 Model Search telah membangun reputasi sebagai audisi model bergengsi Di 20 tahun terakhir, secara konsisten membuka akses dan Kemungkinan kepada model muda Sebagai membangun karir profesional mereka Di dunia modelling. Melibatkan profesional Di industri Gaya, JF3 menerapkan standar tinggi Di setiap tahap seleksi, menegaskan komitmennya Sebagai melahirkan bakat terbaik Di industri modeling tanah air. Di 400 model muda berbakat mengikuti audisi ini Di tiga kota: Bali, Yogyakarta, dan Jakarta, Menunjukkan antusiasme luar biasa Pada JF3 Model Search sebagai pintu gerbang karir model muda Di industri Gaya professional. Melewati proses seleksi ketat Di dua bulan Di tiga tahap, JF3 Di bangga Memperkenalkan Kemenangan JF3 Model Search 2024 Di Opening Night.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Opening Night JF3 2024, Perayaan Akbar Memperkuat Industri Gaya Indonesia