Andri Januarta Mendominasi Aileex 9 Ball Open Tournament 2024

JIHAD Andri Januarta Mendominasi Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 TANGERANG SELATAN – Pebiliar Untuk Skuat Jflowers, Andri Januarta, keluar menjadi Mendominasi Aileex 9 Open Ball Tournament 2024. Andri mengunci gelar Mendominasi usai kalahkan Dayer Untuk Skuat Kohboy denga

Pebiliar Untuk Skuat Jflowers, Andri Januarta, keluar menjadi Mendominasi Aileex 9 Open Ball Tournament 2024. Andri mengunci gelar Mendominasi usai kalahkan Dayer Untuk Skuat Kohboy Di Hasil Akhir 9-4.

Beraksi Ke Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan, Andri melakukan break Di sangat baik. Bola Untuk bola berhasil dia ceploskan Di baik Ke Untuk lubang Agar membuatnya unggul 1-0 atas Dayer.

Sambil Itu Ke gim kedua, Dayer tidak berdiam diri begitu saja. Kali ini, dia mampu meredam permainan Andri Agar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Akan Tetapi begitu, Andri kembali memulai gim ketiganya Di sangat baik. Manajer asal Kepulauan Riau itu sukses membuat Dayer tak berkutik dan kembali memimpin menjadi 2-1.

Masuk Ke gim keempat, pertarungan sengit kembali tersaji Ke laga pamungkas ini. Pasalnya, Dayer mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Di gim kelima, Andri melakukan break Di sangat baik dan Di cepat dia menyelesaikannya Agar unggul kembali 3-2.

Tapi Deyer lagi-lagi mampu Menyediakan tekanan. Manajer asal Jakarta ini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 Setelahnya merebut Kemenangannya Ke gim keenam. Pertarungan ketat kembali menyelimuti gim ketujuh.

Andri sukses Menunjukkan kualitasnya Untuk menyodok bola. Manajer Untuk Skuat JPS itu lagi-lagi mampu mengunci Kemenangannya dan ungguli Dayer Di skor 4-3. Andri kembali mendominasi Ke gim kedelapan Lantaran Di cepat dia mengunci Kemenangannya sekaligus menambah keunggulannya menjadi 5-3.

Berlanjut Ke gim Ke-9, Andri Lebih memperlebar keunggulannya atas Dayer menjadi 6-3. Lagi-lagi Dayer tak dibuat berkutik. Situasi serupa juga terjadi Ke gim Ke-10, yang mana Andri menambah Kepentingan menjadi 7-3 atas Dayer.

Andri sempat melakukan Kegagalan. Situasi itu mampu dimanfaatkan Dari Dayer Di baik Agar mampu memperkecil kedudukan menjadi 4-7. Kendati begitu, Andri langsung membalasnya Ke gim Lanjutnya.

Di cepat, Manajer Untuk Skuat Jflowers itu kembali memperlebar kedudukan menjadi 8-4. Di gim Lanjutnya, Andri yang hanya membutuhkan satu Skor saja tidak menyia-nyiakan momentum. Di apik, dia menutup Laga Di Kemenangannya 9-4 atas Dayer.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Andri Januarta Mendominasi Aileex 9 Ball Open Tournament 2024