Tanam Pohon, AEON dan Mal Ciputra Rayakan Kehadiran Hingga CitraRaya Tangerang

AEON Group Dari tahun 1991 telah menginisiasi kegiatan penanaman pohon sebagai tanggung jawab sosial perusahaan. Foto/istimewa

JAKARTA – AEON Group Dari tahun 1991 telah menginisiasi kegiatan penanaman pohon sebagai tanggung jawab sosial perusahaan. Kegiatan ini merupakan salah satu kontribusi kepada Komunitas Di yang berada berdampingan Didalam tempat operasional unit usaha AEON Group. Ke kesempatan kali ini, PT AEON Indonesia bekerja sama Didalam Ciputra Group Untuk melakukan kegiatan penanaman pohon bersama Hingga Mal Ciputra Tangerang, yang rencananya dibuka Ke September 2024.

Kegiatan penanaman pohon Akansegera berlangsung Hingga area parkir Mal Ciputra Tangerang, sebuah lokasi simbolis seluas 430m2 yang dipilih Sebab aksesibilitasnya yang mudah Bagi pengunjung mal, serta potensi Sebagai Meningkatkan kesadaran lingkungan Hingga area yang sering dikunjungi. Lokasi ini juga dipilih Sebagai memperkuat identitas ramah lingkungan Mal Ciputra Tangerang dan Menunjukkan komitmennya Untuk menciptakan ruang yang lebih sehat dan asri Bagi pengunjung dan Komunitas Di.

Perwakilan Untuk kedua belah pihak, termasuk Takahiro Osugi selaku Pemimpin Negara Direktur PT AEON Indonesia dan Budiarsa Sastrawinata selaku Managing Director Ciputra Group, mendedikasikan waktu dan upaya mereka Sebagai menanam 60 bibit pohon Syzygium Oleana (pucuk merah). Pucuk merah merupakan tanaman yang menyerap karbon dioksida lebih banyak dibandingkan tanaman lainnya, Supaya dapat menjadi pembersih udara alami.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi Didalam Ciputra Group Untuk inisiatif yang berarti ini. Didalam adanya kolaborasi ini, kami bertujuan Sebagai Memberi dampak nyata dan positif Pada lingkungan sekaligus Meningkatkan rasa persatuan dan tanggung jawab bersama Untuk komunitas Di,” jelas Osugi.

“Sebagai Pada Untuk komitmen kami Pada Sustainability dan tanggung jawab sosial, kami sangat antusias bekerja sama Didalam PT AEON Indonesia Untuk kegiatan penanaman pohon ini. Kegiatan ini tidak hanya Meningkatkan Mutu lingkungan Hingga Di Mal Ciputra Tangerang, tetapi juga mengajak Komunitas Sebagai bersama-sama menjaga kelestarian alam. Kami percaya bahwa langkah kecil ini Akansegera membawa dampak besar Bagi generasi mendatang,” tambah Budiarsa.

Kegiatan penanaman pohon ini mencerminkan komitmen bersama Di AEON dan Ciputra Group Pada praktik Sustainability dan tanggung jawab sosial perusahaan. Hal ini menggarisbawahi dedikasi mereka Sebagai Memangkas dampak lingkungan dan mendukung inisiatif yang bermanfaat Bagi Komunitas, Hingga tempat mereka beroperasi.

Mal Ciputra Tangerang adalah pusat perbelanjaan yang terletak strategis Hingga CitraRaya, Kabupaten Tangerang, Banten. Memasuki usianya yang Hingga-4 tahun, kini Mal Ciputra Tangerang hadir Lebihterus lengkap Didalam Gerai Pelayanan Publik (Disdukcapil, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Keadaan, BPN, Bapenda, DPMPTSP, Samsat, Kementerian Agama, dan Layanan Samsat), serta 70 lebih tenant termasuk AEON yang Akansegera membuka gerainya Ke September 2024.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tanam Pohon, AEON dan Mal Ciputra Rayakan Kehadiran Hingga CitraRaya Tangerang