Rekomendasi 7 Sinema yang Dibintangi Ryan Reynolds Selain Deadpool

Ryan Reynold merupakan Aktor Atau Aktris berdarah Kanada-Amerika yang namanya mencuat Setelahnya menjadi pemeran utama Sinema Deadpool yang rilis Hingga 2016. Foto/Dok Reuters

JAKARTA – Ryan Reynolds merupakan Aktor Atau Aktris berdarah Kanada-Amerika yang namanya mencuat Setelahnya menjadi pemeran utama Sinema Deadpool yang rilis Hingga 2016. Kini, Sinema Marvel Cinematic Universe (MCU) itu Mutakhir saja merilis sekuel terbarunya yang mengusung Konsep Deadpool Wolverine.

Sebenarnya, kemunculan pertamanya sebagai Deadpool adalah Hingga Sinema X-Men Origins: Wolverine yang rilis Hingga tahun 2019. Di Sinema tersebut Ryan Reynolds yang berperan sebagai Deadpool menjadi antagonis utama dan harus berhadapan Di Logan yang diperankan Di Hugh Jackman.

Hal tersebut membuat karakter Deadpool identik Di sosok Ryan Reynolds, sama halnya Hugh Jackman sebagai Wolverine. Meski begitu, Reynolds memang telah terkenal Sebelumnya memerankan karakter komik Marvel tersebut.

Debut Reynolds Hingga dunia hiburan sendiri telah dimulai Sebelum tahun 1991. Hingga Pada ini telah ada puluhan Sinema Hollywood yang dibintanginya Di berbagai genre. Berikut beberapa daftar Sinema terbaik Ryan Reynolds selain Deadpool.

Sinema Ryan Reynolds Selain Deadpool

1. Mississippi Grind – 2015

Sinema yang dibintangi Ben Mendelsohn, Ryan Reynolds, dan Yvonne Landry ini mengisahkan tentang seorang agen properti dan penjudi yang Lagi Merasakan kesulitan keuangan bernama Grey.

Suatu hari, Grey bertemu Di Curtis. Di situ, mereka berdua akhirnya berhasil memperoleh Unggul besar Di sebuah permainan. Sayang, uang yang mereka peroleh justru hilang, dan keduanya harus Lewat perjalanan jauh Untuk Merasakan uang kembali.

2. Adventureland – 2008

Sinema yang dibintangi Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, dan Ryan Reynolds ini mengisahkan kehidupan seorang pemuda bernama James yang harus bekerja Hingga taman hiburan Sebab terlilit masalah ekonomi.

James sendiri adalah pemuda yang cerdas dan mampu diterima Hingga universitas bergengsi, Tetapi dia memilih Bagi bekerja Sebab tidak Memiliki uang Bagi sekolah. Pada bekerja Hingga taman hiburan ini, James dihadapkan Di berbagai hal, Di ujian persahabatan, cinta segitiga, dan masih banyak lagi.

3. Buried – 2010

Buried dibintangi Di Ryan Reynolds, Jose Luis Garcia, dan Robert Paterson. Kisah dimulai ketika Paul Conroy harus pergi Hingga Irak Bagi menuntaskan pekerjaan. Tetapi, bekerja Hingga lokasi konflik bukanlah pilihan yang bagus.

Hal itu terbukti ketika Conroy sadar kalau dirinya telah terbangun Hingga peti mati yang ada Hingga Di tanah. Hal itu membuatnya langsung Melakukanupaya menghubungi siapa pun supaya dapat terbebas Di peti mati itu.

4. Free Guy – 2021

Ryan Reynolds yang berperan sebagai Guy Di Sinema ini digambarkan sebagai pegawai bank yang merasa hidupnya telah nyaris sempurna. Rupanya, Guy yang tinggal Hingga Free City hanyalah karakter non Olahragawan atau NPC Hingga sebuah game online.

Sebab itulah dia hanya menjalankan rutinitas tanpa ada kebosanan. Tetapi, hal tersebut berubah ketika Guy bertemu Di Millie. Di situlah dia berkesempatan Bagi menjadi karakter berbeda yang diinginkan. Tetapi, Hingga dunia nyata, sang developer justru ingin karakter Guy Bagi dilenyapkan.

5. The Voices – 2014

Selain dibintangi Ryan Reynolds, Sinema bergenre horor komedi ini juga Menampilkan Gemma Arterton dan Anna Kendrick. Sinema ini Berorientasi Di kehidupan Jerry yang ingin Merasakan seorang wanita bernama Fiona.

Tetapi kedekatannya Di Fiona justru membawa Jerry Hingga berbagai tragedi mengerikan seperti Unjuk Rasa Kejahatan Keji. Dirinya juga dihadapkan Di beberapa hewan yang dapat berbicara.

6. Definitely, Maybe – 2008

Sinema komedi romantis ini dibintangi Di Ryan Reynolds, Rachel Weisz, Elizabeth Banks, dan Isla Fisher. Mengisahkan tentang masa muda Will Hayes Bagi menemukan cinta sejatinya.

Di Sinema ini, Will digambarkan sebagai lelaki yang populer dan disukai Di banyak wanita. Agar bukan hal yang sulit baginya Bagi Merasakan perempuan, Malahan Setelahnya berpacaran, Will bisa saja tidak setia dan berselingkuh. Tetapi, kebiasaan itu justru membuatnya sangat terpuruk.

7. Pokemon Detective Pikachu – 2019

Sinema yang sempat hype ini mengisahkan tentang detektif swasta ulung Harry Goodman yang diperankan Ryan Reynolds, tiba-tiba menghilang Setelahnya diserang Di pokemon.

Hal tersebut membuat putranya yang masih berusia 21 tahun membantu penyelidikan menghilangnya sang ayah. Ditemani Di Pokemon Pikachu, dirinya mencari berbagai bukti Bagi Menahan siapa sebenarnya dalang Hingga balik hal misterius yang terjadi.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rekomendasi 7 Sinema yang Dibintangi Ryan Reynolds Selain Deadpool