Bisnis  

ACC Dinobatkan sebagai Best Company to Work for in Asia

Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan dan layanan Pembaruan Ilmu Pengetahuan informasi, kembali dinobatkan sebagai Best Company to Work in Asia Di rangkaian HR Asia Awards 2024.. Foto/Dok

JAKARTAAstra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan dan layanan Pembaruan Ilmu Pengetahuan informasi, kembali dinobatkan sebagai “Best Company to Work in Asia” Di rangkaian HR Asia Awards 2024. ACC juga Merasakan tiga special awards lainnya yaitu Most Caring Company Awards, Diversity, Equity, and Inclusion Awards serta Sustainable Workplace Awards.

Pengakuan HR Asia Awards 2024 diterima langsung Didalam Chief Human Capital Officer ACC, Matilda Esther Didalam didampingi Didalam Human Capital Division Head, Katarina Wulandari dan Corporate Strategic, Communication & ESR Division Head Riadi Prasodjo tanggal 31 Mei 2024.

Chief Human Capital Officer ACC, Matilda Esther mengungkapkan apresiasi atas diterimanya Pengakuan HR Asia Awards. Baca Juga:2 Perusahaan Swasta Ini Sabet Indonesia’s Best Managed Companies

“Terima kasih kepada Business Media International atas Pengakuan ini. Kami juga Memberi apresiasi tertinggi Untuk seluruh karyawan ACC. Pengakuan ini merupakan bukti komitmen Untuk menjadikan ACC sebagai tempat bekerja yang nyaman dan terbaik Untuk seluruh karyawannya,” tambah Esther.

Best Companies to Work for in Asia adalah ajang Pengakuan Untuk perusahaan-perusahaan terbaik Di Asia. ACC berhasil Merasakan skor penilaian praktik sumber daya manusia (SDM) Di atas rata-rata secara keseluruhan, terutama Untuk kategori komitmen perusahaan Di menjaga Keadaan karyawan, Kearifan Lokal Global inklusif dan kolaboratif, serta Memberi dampak positif Di lingkungan dan Kelompok.

ACC melakukan berbagai upaya menjadi perusahaan terbaik Untuk bekerja Didalam memprioritaskan Keadaan karyawannya Melewati berbagai skema benefit serta tunjangan Untuk karyawan dan keluarganya.

Di menciptakan lingkungan kerja yang suportif ACC memfasilitasi berbagai employee recognition events, mulai Didalam people awards (Pengakuan Untuk individu atau kelompok yang berkontribusi Di memperkuat praktik HRD), Branch Awards (Pengakuan cabang dan karyawan terbaik berdasarkan produktivitas), Innovation Awards (Pengakuan Untuk karyawan yang Memperoleh Pembaharuan-Pembaharuan Usaha terbaik), serta Memberi Pengakuan masa kerja.

Pengakuan terbaru yang diterima ACC Di ajang HR Asia Awards adalah Diversity, Equity, dan Inclusion Awards dan Sustainable Workplace Awards.

ACC dinilai Memperoleh Astra Sustainable Engagement Level Didalam kategori highly engaged yang Menunjukkan tingkat keterikatan karyawan Di organisasi yang baik. ACC juga terus memperkuat organisasi Di mewujudkan lingkungan kerja yang mempromosikan keberagaman, kesetaraan dan inklusif.

(akr)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: ACC Dinobatkan sebagai Best Company to Work for in Asia