Viral Curhatan Istri Setia Dampingi Suami Jalani Cuci Darah hingga 930 Kali


Jakarta

Viral Ke media sosial TikTok kisah Riri Robiani (30) Ke Bogor yang setia menemani sang suami, Yassir AlHabsyi (31) menjalani prosedur cuci darah akibat Gangguan gagal ginjal kronis. Diketahui Yassir sudah menjalani cuci darah Di 9 tahun, dua kali seminggu.

Terakhir, Yassir menjalani prosedur cuci darah yang Ke-930 Ke Kamis kemarin (25/6).

Riri menceritakan bahwa proses perjalanan cuci darah yang dialami suaminya tidak berjalan Di mudah. Khususnya awal-awal ketika Yassir pertama kali didiagnosis mengidap gagal ginjal kronis Ke tahun 2015.


Ia mengatakan Di diagnosis itu diberikan, Yassir Lagi Untuk proses Perawatan Gangguan jantung bocor. Dua bulan menjalani Perawatan jantung, mereka justru Menyambut kabar tidak mengenakkan soal Kepuasan ginjal Yassir yang disebut Ahli Kepuasan Di itu sudah rusak.

“Jantung bocor aja itu sudah bikin kaget banget kan, minum Terapi jantung terus, dua bulan Lalu divonis gagal ginjal, sekaget itu,” ucap Riri ketika berbincang Di detikcom, Jumat (26/7/2024).

“Kayak Merasakan jantung bocor aja kita belum selesai, tiba-tiba dikasih Hukuman yang lebih berat lagi, katanya ginjalnya sudah rusak parah, harus cuci darah seumur hidup,” sambungnya.

Semenjak divonis mengidap gagal ginjal kronis, Yassir dan Riri sempat melewati fase ‘denial’. Mereka mencoba pergi Ke Ahli Kepuasan lain Untuk mencari pendapat Mutakhir, hingga melakukan Perawatan alternatif herbal Untuk mengatasi masalah Keadaan Yassir.

Riri mengatakan suaminya menjalani Perawatan alternatif Di empat bulan. Ketika menjalaninya, Kepuasan Yassir tidak kunjung membaik, Malahan memburuk.

Tubuh Yassir tiba-tiba drop dan akhirnya dilarikan Ke IGD Puskesmas.

“Akhirnya Lebihterus berat Untuk empat bulan itu. Kondisinya drop, harus cuci darah,” sambungnya.

Di bulan-bulan pertama menjalani cuci darah, Kepuasan tubuh Yassir belum sepenuhnya stabil. Riri mengatakan Di itu suaminya hampir setiap bulan harus opname Ke Puskesmas dan itu menjadi salah satu momen terberat baginya.

Ke Di itu dirinya dan sang suami masih Melakukanlangkah-Langkah Mengadaptasi Di Kepuasan dan Perawatan Medis cuci darah yang melelahkan. Akan Tetapi, seiring berjalannya waktu, Riri menyebut Kepuasan Yassir terus membaik, terlebih mereka sekarang sudah terbiasa Di rutinitas cuci darah dan jauh lebih memahami apa saja yang perlu dihindari Untuk menjaga Kepuasan Keadaan suami.

“Kepuasan sih sebenarnya kalau misalnya sudah cuci darah, kayak sekarang nih misalnya, ya fit, kelihatannya kayak orang sehat aja biasa. Cuma Bisa Jadi fisiknya saja yang kelihatannya sakit. Tapi staminanya aman,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral Curhatan Istri Setia Dampingi Suami Jalani Cuci Darah hingga 930 Kali