RS Mandaya Puri Dari Sebab Itu Partner Fasilitas Medis Pertama Garuda Indonesia


Jakarta

Fasilitas Medis Mandaya Royal Puri menjadi Fasilitas Medis pertama sebagai partner resmi Garuda Indonesia. President Director Mandaya Hospital Group (MHG) dr. Benedictus Widaja meresmikan kolaborasi strategis tersebut bersama Didalam Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Di Kamis (25/7/2024).

“Mandaya Royal Hospital Puri sangat antusias Didalam kolaborasi ini Sebab kami Memperoleh kesamaan visi yaitu mengedepankan service excellent dan extraordinary experience Untuk para customer. Dan kita sama-sama mengetahui bahwa Garuda Indonesia merupakan maskapai kebanggaan Indonesia yang sudah dikenal dunia. Sinergi ini Akansegera melengkapi journey pelayanan pasien dan keluarga Di Mandaya Royal Hospital Puri Didalam nilai tambah Di layanan medical checkup kami yang tentunya juga para passenger Garuda Indonesia,” ungkap dr. Ben Untuk keterangannya, Kamis (25/7/2024).

dr. Ben menjelaskan partnership Didalam Garuda Indonesia Akansegera membuat pasien-pasien Mandaya Royal Hospital Puri, yang juga pelanggan setia Didalam Garuda Indonesia, Akansegera Merasakan Nilai GarudaMiles Didalam layanan yang diberikan seperti paket medical check up, Imunisasi, hingga Terapi.


Nilai GarudaMiles tersebut dapat ditukarkan menjadi layanan Didalam Garuda Indonesia seperti pembelian tiket hingga upgrade kelas penerbangan. Hal ini tentunya Akansegera Memberi nilai tambah Untuk pasien dan keluarga yang mempercayakan kesehatannya kepada Mandaya Royal Hospital Puri.

“Terdapat empat Paket MCU GarudaMiles terdiri Didalam paket executive seharga Rp 2 juta Didalam bonus GarudaMiles 1.000 miles, paket business seharga Rp 5 juta juga Didalam bonus 2.500 miles, paket first class seharga Rp 13,8 juta Didalam bonus 7.000 miles, serta paket medical check up lengkap unggulan terbaru Mandaya, yaitu Full Body Scan MRI seluruh badan ditambah pemeriksaan genetik kanker yang dapat mendeteksi dini stroke, tumor hingga kanker Didalam kepala sampai kaki Didalam harga Rp. 24 juta dan bonus 12.000 GarudaMiles,” jelas dr. Ben.

Sambil Itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan kerja sama ini merupakan upaya Garuda Indonesia Untuk menjangkau Komunitas, khususnya Untuk Menampilkan berbagai nilai tambah Melewati keanggotaan GarudaMiles.

“Memperluas portofolio kolaborasi lini ancillary revenue kami bersama Fasilitas Medis Mandaya Royal Puri Untuk Menampilkan layanan premium Untuk User jasa, kiranya tidak hanya dapat Memberi nilai tambah Untuk User jasa yang juga merupakan pasien RS Mandaya Melewati layanan penerbangan yang aman dan nyaman, Akan Tetapi juga dapat Memberi kemudahan Untuk mengakses berbagai benefit yang ditawarkan Dari kami Melewati Langkah GarudaMiles,” jelas Irfan.

“Didalam Detail, kerja sama ini juga merupakan implementasi Didalam Langkah ancillary Garuda Indonesia yang Di ini terus dikembangkan Dari perusahaan Melewati berbagai Langkah yang berkolaborasi bersama mitra strategis Didalam beragam latar Dibelakang industri, yang kami harapkan dapat Lebih mengakomodasi kebutuhan para User jasa kami. Kedepannya, kami Akansegera terus menjajaki potensi kolaborasi Didalam berbagai mitra strategis Untuk Menampilkan lebih banyak pilihan layanan premium yang dapat dinikmati User jasa Garuda Indonesia,” lanjut Irfan.

Adapun event peluncuran kerjasama ini juga turut berkolaborasi Didalam Blibli.com sebagai platform online eksklusif Untuk kerja sama strategis Didalam Mandaya Royal Hospital dan Garuda Indonesia ini.

“Blibli bangga menjadi mitra Pasar Online eksklusif, Didalam memberi akses Di berbagai Langkah Kesejajaran berkualitas Untuk Komunitas Indonesia Melewati Kelebihan layanan platform yang kami miliki. Kami juga Memberi penawaran Menarik Perhatian Untuk pelanggan, yaitu cashback hingga Rp 500 ribu Untuk pendaftaran Medical Check Up Melewati official store kami, Mandaya Royal Hospital Puri Official Store Di Untuk platform Blibli, dan berlaku sepanjang 25 Juli – 11 Agustus 2024. Selain pelanggan dapat menikmati Langkah Kesejajaran berkualitas, kami juga memberi jaminan pembayaran aman, cicilan 0% hingga 6 bulan yang berlaku Untuk semua bank partner hingga 28 Juli dan layanan Customer Service 24/7,” papar Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo.

Di kesempatan yang sama, Direktur Marketing Mandaya Hospital Group Erwin Suyanto, Di sesi talk show memaparkan Mandaya Akansegera terus memaksimalkan service dan experience Untuk para pasien dan keluarganya Didalam Menampilkan layanan unggul seperti paket MCU GarudaMiles ini.

“Tidak hanya paket MCU Full Body Scan GarudaMiles saja, kami juga terus Menampilkan Keahlian canggih seperti operasi robotik penggantian lutut, digital pet ct scan pertama Di Asia Tenggara hingga layanan transplantasi sumsum tulang dan hati Di Mandaya. Tentunya ini sejalan Didalam cita-cita para pendiri bangsa agar penduduk Indonesia dapat berobat dan sehat Di negeri sendiri” jelas Erwin.

Mandaya Royal Hospital juga Memperoleh layanan pasien luar kota yang diberikan fasilitas penjemputan dan pengantaran VIP Transport secara gratis Didalam stasiun dan bandara. Di Samping Itu, Mandaya berkolaborasi Didalam JOUMPA Didalam Gapura Angkasa, Untuk VIP airport handling baik yang membantu melayani pasien dan keluarganya Di Di bandara. Mandaya juga Memperoleh fasilitas hotel Di Untuk gedung Fasilitas Medis Justru beberapa restoran asia Untuk kenyamanan keluarga Di menemani perjalanan kesembuhan pasien.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: RS Mandaya Puri Dari Sebab Itu Partner Fasilitas Medis Pertama Garuda Indonesia