Celine Dion Dibayar Rp32,5 Miliar Sebagai Nyanyi 1 Lagu Ke Pembukaan Pesta Latihan Paris 2024

Celine Dion dikabarkan dibayar USD2 juta atau Rp32,5 miliar Sebagai menyanyi satu lagu Ke pembukaan Pesta Latihan Paris 2024. Ini menjadi penampilan comeback-nya. Foto/Page Six

JAKARTA Celine Dion dikabarkan dibayar USD2 juta atau Rp32,5 miliar Sebagai menyanyi satu lagu Ke pembukaan Pesta Latihan Paris 2024. Ini menjadi penampilan comeback-nya Ke Ditengah Situasi Kesejaganan yang tak menentu.

Dilansir Di Daily Mail, Kamis (25/7/2024) pembukaan Pesta Latihan Paris 2024 Akansegera menandai kali pertama Celine Dion kembali Ke panggung Sebelum ia Membeberkan perjuangannya Di 17 tahun melawan Penyakit stiff person syndrome

Sebuah laporan pun Berkata bahwa Vokalis 56 tahun itu Akansegera Menyaksikan bayaran sebesar USD2 juta Sebagai tampil Di upacara pembukaan yang digelar Di Jumat (26/7/2024) waktu setempat.

Akan Tetapi, kabar tersebut dibantah tegas Bersama penyelenggara. Disebut bahwa para Vokalis yang Akansegera tampil Di upacara pembukaan Pesta Latihan tidak Akansegera dibayar. “Para Vokalis yang Akansegera tampil Ke upacara Pesta Latihan Paris 2024 tidak Akansegera dibayar biaya Sebagai jasa mereka,” jelasnya.

Foto/New York Post

Foto/New York Post

Keputusan mereka Sebagai tampil Ke Kegiatan itu merupakan murni keinginan mereka Sebagai menjadi Pada Di peristiwa bersejarah Untuk Prancis, dan Untuk dunia Latihan. Ke Di Itu, Paris Akansegera menanggung semua biaya produksi teknis dan organisasi kinerja, seperti biasa.

Sebelumnya Itu, pelantun My Heart Will Go On ini berjanji bahwa ia Akansegera kembali Ke panggung Ke Ditengah perjuangannya melawan Penyakit yang diidapnya. Sesuai Bersama janjinya, Celine dikatakan Di bersiap Sebagai tampil kembali Ke kota Prancis tersebut .

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa pemilik nama asli Celine Marie Claudette Dion ini bersiap Sebagai naik panggung Sebagai pembukaan Pesta Latihan. Ia pun memastikan Situasi sang Vokalis Di keadaan baik-baik saja Di ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Celine Dion Dibayar Rp32,5 Miliar Sebagai Nyanyi 1 Lagu Ke Pembukaan Pesta Latihan Paris 2024