Hari Anak Nasional, MNC Life dan MNC Peduli Beri Inisiatif Pembelajaran Bahasa Inggris Di Anak Yatim

MNC Life dan MNC Peduli Kembali Melakukan Inisiatif Pembelajaran bahasa Inggris kepada anak yatim. Foto/ MNC Media

JAKARTA – MNC Life bersama MNC Peduli Kembali Melakukan Inisiatif Pembelajaran bahasa Inggris yang bertujuan Untuk Memberi kontribusi positif kepada Panti Asuhan Yayasan Yatim Dhuafa Jati Mutakhir Hingga kantor MNC Life, Kebon Sirih, Jakarta.

Sebagai Pada Untuk komitmen sosial, MNC Life yang bergerak Hingga bidang asuransi jiwa Hingga bawah naungan MNC Group dan merupakan anak perusahaan Untuk PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP), bersama Bersama MNC Peduli telah Mengadakan serangkaian kelas dan kegiatan Pembelajaran bahasa Inggris Hingga Kantor Pusat MNC Life Kebon Sirih. Kegiatan ini bertujuan Untuk Memberi Kemahiran yang berharga kepada anak asrama yatim & dhuafa agar dapat membantu mereka Untuk Merencanakan masa Didepan yang lebih cerah.

Sekaligus bertepatan Bersama Hari Anak Nasional, Inisiatif ini Memberi Kemahiran bahasa Inggris, menginspirasi anak-anak Hingga Yayasan Yatim & Dhuafa Jati Mutakhir,” kata Risye Dillianti Selaku Direktur Utama MNC Life Rabu (24/07/24)

Risye menambahkan “Pembelajaran adalah Kunci Untuk Meningkatkan Mutu hidup dan kami berkomitmen Untuk terlibat aktif Untuk Kelompok Melewati Inisiatif Pembelajaran seperti ini.” Ujarnya.

MNC Peduli yang secara khusus fokus Di Pembuatan Pembelajaran dan Kesejaganan Kelompok menekankan pentingnya Pembelajaran bahasa Inggris sebagai salah satu Kemahiran fundamental Untuk ekonomi Internasional Pada ini. “Kami berkolaborasi Bersama MNC Life mendukung upaya Untuk menyediakan Pembelajaran yang bermanfaat Untuk anak-anak, terlebih Untuk peringatan Hari Anak Nasional ini, ” Ujar perwakilan Untuk MNC Peduli.

Hingga Samping Itu, sebagai Pada Untuk Inisiatif ini. MNC Life dan MNC Peduli juga melakukan kegiatan berkeliling Hingga kawasan MNC Group Untuk Memberi kesempatan kepada anak-anak Untuk mengenal lingkungan MNC Group Kebon Sirih Untuk komunitas Untuk memperluas pengetahuan mereka.

Inisiatif ini adalah Pada Untuk upaya berkelanjutan MNC Group Untuk memperkuat keterlibatan positif Bersama Kelompok Melewati inisiatif Pembelajaran dan sosial. Diharapkan bahwa inisiatif ini Akansegera Memberi dampak positif yang signifikan Untuk Kelompok Hingga Di.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hari Anak Nasional, MNC Life dan MNC Peduli Beri Inisiatif Pembelajaran Bahasa Inggris Di Anak Yatim