The Miracle of Oral Albumin


Jakarta

Fakultas Resep-Obatan Universitas Pancasila Melakukan bedah Literatur ‘The Miracle of Oral Albumin’ karangan Cipto Kokadir. Peristiwa berlangsung secara hybrid Di Kamis, (18/7/2024).

Peristiwa bedah Literatur tersebut dihadiri Di lain Bersama Prof Dr dr Haerani Rasyid M.Sc, SpPD-KGH, SpGK.FINASIM, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hassanudin (Unhas). Untuk paparannya, ia menyoroti pentingnya peran albumin Bagi Kesejajaran.

Albumin merupakan protein penting yang Memperoleh banyak manfaat Bagi Kesejajaran, terutama Untuk menjaga fungsi ginjal dan hati. Kadar albumin yang rendah dapat menyebabkan berbagai masalah Kesejajaran, seperti edema, malnutrisi, dan penurunan sistem kekebalan tubuh. Ikan gabus kaya Akansegera albumin, Supaya konsumsinya secara teratur dapat membantu Meningkatkan kadar albumin Untuk tubuh dan menjaga Kesejajaran secara keseluruhan,” katanya.


“Bersama menggabungkan Perawatan menggunakan Terapi sintesis kimia dan Terapi alami seperti channa striata extract bisa Memberi therapi yang efektif dan aman, Lantaran sifat bahan alam yang non toxic,” lanjut Prof Haerani.

Dekan Fakultas Resep-Obatan Universitas Pancasila, Prof Dr Apt Syamsudin, M.Biomed, yang juga hadir Untuk Peristiwa tersebut mengapresiasi karya tulis yang mengangkat potensi albumin Untuk ekstrak Channa striata Sebagai Kesejajaran.

“Upaya beliau Untuk menguak kandungan albumin Untuk ikan gabus dan mengkomunikasikannya Melewati Literatur ini merupakan langkah penting Sebagai memajukan ilmu pengetahuan dan Mendorong pemanfaatan kekayaan alam Indonesia Sebagai Kesejajaran manusia,” katanya.

Sambil Itu, Dr (CAND) dr Resna Murti Wibowo, SpPd. FINASIM M.Kes. Ch. CHt. Untuk Fakultas Kedokteran dan Kesejajaran Prodi Kedokteran Universitas Muhammadiyah Jakarta menyebut konsumsi ikan gabus yang kaya albumin telah terbukti bermanfaat Sebagai berbagai Kemakmuran Kesejajaran. Ikan gabus juga Memperoleh sifat antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas.

“Penghayatan saya merawat banyak pasien diabetes dan Penyakit Untuk Bersama banyak menggunakan Terapi bahan alam yang berkualitas dan aman,” tandasnya.

Edward Basilianus SE, SH, MM, CEO Nucleus Farma, mengaku bangga dapat berpartisipasi menyebarkan informasi tentang manfaat albumin. Produk Nucleus Farma Di lain mencakup ONOIWA oral albumin sediaan kapsul dan ONOIWA Mx Untuk bentuk cair yang dikombinasikan Bersama ekstraksi daun kelor dan temulawak.

“Kami berharap produk-produk ini dapat membantu Komunitas Sebagai menjaga Kesejajaran dan Meningkatkan Standar hidup mereka,” katanya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: The Miracle of Oral Albumin