Gerindra Rekomendasikan Ridwan Kamil Maju Pemilihan Kepal Adaerah DKI, Golkar Tunggu Keputusan Partai

Ketua DPP Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily mengatakan masih menunggu keputusan partai Yang Berhubungan Didalam Didalam rekomendasi Partai Gerindra kepadaWakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil (RK) Bagi maju Di Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta 2024. Foto/SINDOnews/felldy asyla utam

JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily angkat bicara ihwal sikap Gerindra yang telah Menyediakan rekomendasi kepadaWakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil (RK) Bagi maju Di Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta 2024. Pada ini, pihaknya masih menunggu keputusan partai.

Meski begitu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Golkar Jawa Barat itu Akansegera mengkaji secara mendalam Yang Berhubungan Didalam rekomendasi Dukungan Gerinda kepada RK Di Pilgub Jakarta.

“Kita menunggu keputusan partai, dan tentu atas berbagai pertimbangan ketum kami dan Skuat Pemilihan Kepal Adaerah DPP Partai Golkar Akansegera memikirkan atau mengkajinya secara mendalam Yang Berhubungan Didalam Didalam rekomendasi tersebut,” kata Ace Di Kompleks Dewan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2024).

Menurut Ace, pihaknya juga Akansegera Merencanakan pemberian tugas kepada RK berdasarkan hasil survei yang ada. Sebab RK telah dipersiapkan Bagi maju Di dua provinsi yakni, Jawa Barat dan Jakarta.

“Sampai Sekarang Partai Golkar Merencanakan hasil survei l, dan memang kan Pak Emil sendiri ditugaskan Di 2 provinsi yaitu DKI dan Jawa Barat sesuai Didalam hasil survei tersebut dan juklak internal Partai Golkar tentang penunjukan atau penetapan Kandidat kepala Area,” tuturnya.

Pihaknya Akansegera memutuskan RK Akansegera diusung Di Pemilihan Kepal Adaerah 2024 menjelang pendaftaran. “Paling lambat menjelang pendaftatan,” tutur Ace.

Wakil Ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat RI ini menyebut, RK masih berpeluang maju Di Jakarta dan Jawa Barat. Akan Tetapi, keputusan Partai Golkar ihwal pengusungan RK didasari atas hasil survei yang ada.

“Ya dua-duanya masih Bisa Jadi, sekali lagi kita lihat hasil survei dan tentu ketum kami Pak Airlangga beserta Didalam Skuat Pemenangan Pemilihan Umum Untuk penentuan Kandidat kepala Area ini Akansegera Merencanakan banyak hal,” terang Ace.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gerindra Rekomendasikan Ridwan Kamil Maju Pemilihan Kepal Adaerah DKI, Golkar Tunggu Keputusan Partai