HighEnd Luxe Trip to Singapore Hadirkan Penghayatan Wisata Premium Tak Terlupakan

Untuk kolaborasinya Didalam Singapore Tourism Board, HighEnd mengundang member eksklusif HighEnd Community menikmati perjalanan tak terlupakan. Foto/ MNC Media

Sebagai salah satu tujuan wisata terdekat Didalam Indonesia, Singapura menawarkan Penghayatan wisata urban yang sustainable. Selain pilihan Masakan yang beragam, museum yang tersebar Hingga seluruh penjuru kota, Singapura juga dikenal sebagai destinasi Didalam Penghayatan berbelanja yang menyenangkan.

Tahun ini, HighEnd Didalam bangga kembali mempersembahkan HighEnd Luxe Trip yang sangat dinantikan. Untuk kolaborasinya Didalam Singapore Tourism Board, HighEnd mengundang para member eksklusif Didalam HighEnd Community Untuk menikmati perjalanan mewah yang tidak Berencana terlupakan Di tanggal 10-13 Juli 2024.

Di Luxe Trip ini, para tamu menginap Hingga akomodasi bintang lima, PARKROYAL COLLECTION Marina Bay yang mengusung Prototipe ‘Garden-in-a-Hotel’ pertama Hingga Singapura. Hotel ini juga Memiliki restoran bersertifikasi halal bernama Peppermint Hingga mana setiap tamu menikmati sarapan pagi Didalam pilihan yang sangat lengkap.

Kegiatan Memikat seperti photoshoot session, High Tea experience, serta beauty, Trend, dan kegiatan Kesejahteraan juga mewarnai perjalanan ini. Hingga Di Itu, para tamu menikmati Penghayatan belanja eksklusif Hingga butik-butik ternama seperti Louis Vuitton dan Hermes Hingga The Shoppes at Marina Bay Sands juga YSL Hingga Paragon, serta Berpartisipasi Untuk Singapore International Jewelry Expo 2024.

Sesudah menikmati High Tea Hingga lantai 56 ION Sky, HighEnd Community juga Memperoleh sesi eksklusif lip touch up dan fragrance masterclass Didalam butik DIOR Hingga ION Orchard. Setiap harinya, para peserta menikmati berbagai pilihan Masakan, mulai Didalam santapan mewah Didalam pemandangan ikonik Hingga Pada senja, menyantap Chili Crab khas Singapura, hingga hidangan fine dining Hingga restoran berbintang Michelin.

Di hari terakhir Sebelumnya kembali Hingga Indonesia, para tamu diajak Berkunjung Hingga Avenue on 3 at Paragon. Hingga sana, HighEnd ladies dimanjakan Didalam hand massage menggunakan produk Dr Barbara Sturm yang dipercaya sangat baik Untuk Keadaan kulit.

HighEnd dan Singapore Tourism Board sangat antusias menyambut para tamu Untuk perjalanan mewah ini Didalam Memberi mereka Penghayatan eksklusif Hingga Singapura. Dua belas muse terhormat yang mengikuti Luxe Trip ini adalah Debbie Robert, dr. Widya Rahayu, dr. Arini Widodo, Eni Joe, Devita Rusdy, Natalia Kam, Marchella Mulyawan, Lucky Diane, Noviana Darmadji, Uci Flowdea, Mitha Komala, dan Yanti Manossoh.

Didalam kombinasi Di kemewahan, Kebiasaan Global, Masakan dan Penghayatan berbelanja, HighEnd Luxe Trip tahun ini tentunya menjadi momen spesial Untuk semua peserta.

HighEnd Magazine adalah majalah lifestyle bulanan yang Menampilkan berbagai informasi Cara Hidup Hingga Indonesia. Trend, berita runway, destinasi traveling, berbagai tempat hiburan berkelas terkini serta profil-profil inspiratif adalah rubrik-rubrik yang dapat dinikmati. HighEnd adalah majalah yang menyasar Komunitas Indonesia yang berkelas sebagai referensi Cara Hidup.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: HighEnd Luxe Trip to Singapore Hadirkan Penghayatan Wisata Premium Tak Terlupakan