Unik! Supermarket Ini Jual Paket Citarasa Sebagai Bekal Hari Kiamat


Jakarta

Sebuah supermarket menjual produk yang tidak biasa. Paket Citarasa ini disebut sebagai bekal yang cocok Sebagai bencana dan hari kiamat.

Banyak kejadian yang tidak bisa ditebak Mungkin Saja Berencana terjadi Di bumi. Seperti bencana alam yang dahsyat, serangan wabah Gangguan, atau kehancuran dunia yang dikenal Di kiamat.

Sebelum beberapa dekade silam Topik-Topik tentang prediksi hari kiamat menjadi sesuatu yang masih menakutkan Bagi banyak orang. Apalagi ketika diangkat sebagai Sinema layar lebar dan mengisahkan bagaimana kehancuran dunia Ke Pada Doomsday atau hari akhir.


Uniknya, terinspirasi Di hal tersebut sebuah produsen produk Citarasa Memperkenalkan suatu terobosan yang Terbaru sekaligus nyeleneh. Ada paket Citarasa besar yang konon dapat menjadi bekal Sebagai bertahan hidup.

Baca juga: 5 Hidangan Non Halal Khas Manado, Bukti Kekayaan Masakan Indonesia

Mengutip Unilad (16/7) seorang blogger yang populer Di konten memasaknya, Jeffrey Eisner, mendatangi supermarket bernama Costco. Di sana ia melihat ada paket Citarasa yang diberi nama ‘Emergency Food Supplies’.

Ukuran paket Citarasa tersebut begitu besar sampai-sampai dijuluki sebagai bekal Sebagai hari kiamat maupun bekal Pada dunia diserang zombie. Di dalamnya terdapat 123 porsi Citarasa yang beragam.

Ada nasi teriyaki, pasta alfredo, macaroni cheese, sereal rasa apel dan kayu manis, sup tomat Di pasta, pasta dan sayuran, vanila puding, minuman jeruk, hingga mie Di kaldu ayam. Kemasan Sebagai ratusan Citarasa tersebut mirip seperti ember Pewarna Di kapasitas yang sangat besar.

Lebih Jelas Eisner menyambut juga ada beberapa paket Citarasa lainnya. Isianya tertentu berbeda, lebih lengkap dan jauh lebih mewah yang rasanya Mungkin Saja tidak Untuk Untuk bencana.

Baca juga: TikToker Nekat Seharian Tiru Pola Makan Donald Trump

Citarasa ini disebut sebagai bekal yang disiapkan Sebagai hari kiamat maupun ketika wabah Gangguan. Foto: Unilad

Paket Citarasa Sebagai bekal hari kiamat lainnya ini ada yang dilengkapi juga Di 10 kaleng pancake instan. Artinya dapat digunakan Sebagai menyajikan sebanyak 60 porsi pancake Bagi konsumennya.

Sebagai sebuah Citarasa yang didesain sebagai bekal bencana tentu membutuhkan daya simpan yang ekstra. Tak perlu khawatir, Emergency Food Supplies ini telah dibuat Di masa kadaluarsa hingga 25 tahun Di Di.

Melakukanupaya melihat produk serupa ternyata ada beberapa perusahaan yang telah memproduksi Konsep Citarasa serupa. Kelengkapan menu hingga daya tahannya yang panjang menjadi pertimbangan Sebagai berkompetisi Di satu produk Di produk lainnya.

Harga bekal Sebagai kiamat dan bencana ini dibanderol Di harga yang disesuaikan isiannya. Ada yang dijual mulai Di Rp 700.00an hingga Rp 113 juta yang paling mahal dan komplet paketnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Unik! Supermarket Ini Jual Paket Citarasa Sebagai Bekal Hari Kiamat