Wisata  

Helikopter Wisata Jatuh Hingga Pecatu Bali, Semua Penumpang Selamat



Badung

Sebuah helikopter wisata terjatuh Hingga kawasan Suluban, Desa Pecatu, Bali. Semua penumpang Hingga Di helikopter itu dikabarkan selamat.

Lokasi helikopter itu terjatuh berada Hingga kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Ke Jumat (19/7/2024). Pilot dan seluruh penumpang dikabarkan selamat Di insiden fatal tersebut.

Kepala Bidang Hubungan Kelompok (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan Pada ini petugas sudah turun Hingga tempat kejadian Peristiwa Pidana (TKP).


“Anggota masih diturunkan Hingga TKP,” ujar Jansen via pesan singkat WhatsApp.

Di video yang diterima, tampak sebuah helikopter terbalik Hingga bawah tebing. Dibagian ekornya hancur menyisakan puing-puing. Sambil, badan helikopter tampak masih berbentuk. Dibagian bawah helikopter terlihat berwarna putih.

Sambil, sejumlah orang berlarian Hingga arah helikopter. Beberapa orang lainnya yang diduga warga Di mengelilingi helikopter.

Tidak terlihat ada petugas medis maupun penyelamat Hingga lokasi. Hingga Di video tersebut disebutkan helikopter sempat terbang rendah Sebelumnya akhirnya jatuh.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui bagaimana kronologi lengkap dan penyebab insiden helikopter jatuh tersebut.

Angkut 3 WNI dan 2 WNA

Helikopter Bali Heli Tour PK-WSP itu diketahui mengangkut lima orang yang terdiri tiga warga Bangsa Indonesia (WNI) dan dua warga Bangsa Foreign (WNA).

Hhelikopter itu take off Sebagai melakukan tur wisata Di helipad Garuda Wisnu Kencana (GWK) Di pukul 14.33 Wita. Helikopter tersebut terjatuh tak lama Setelahnya mengudara atau Di pukul 14.37 Wita.

——-

Artikel ini telah naik Hingga detikBali.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Helikopter Wisata Jatuh Hingga Pecatu Bali, Semua Penumpang Selamat