Pria 68 Tahun Ditemukan Tewas Tanpa Busana Di Panti Pijat

Seorang pria berusia 68 tahun ditemukan tewas Di Panti Pijat Salsa Di pinggir Jalan Raya Ngranggon, Kabupaten Mojokerto. Foto/Sholahudin

MOJOKERTO – Seorang pria berusia 68 tahun ditemukan tewas Di Panti Pijat Salsa Di pinggir Jalan Raya Ngranggon, Kabupaten Mojokerto. Korban ditemukan tewas Di keadaan tidak berpakaian bersama Bersama seorang terapis perempuan.

Pria yang ditemukan tewas Di panti pijat adalah Budiono Aji, warga Jalan Apel, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Korban ditemukan tewas hanya mengenakan Pengganti Di bersama Bersama seorang perempuan.

Peristiwa ini langsung dilaporkan Di Gadget Desa Ngranggon dan diteruskan Di Polres Mojokerto. Regu Inafis Polres Mojokerto yang datang Di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian Perkara Pidana (TKP) dan menemukan sejumlah Terapi kuat.

Sesudah dilakukan olah TKP, jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa Di Fasilitas Medis Profesor Doktor Sukandar Untuk dilakukan autopsi. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban.

Terapis perempuan yang bersama korban, Indra mengatakan, korban Budiono datang Untuk meminta pijat. Korban datang sendiri Di pukul 13.00 WIB dan ketika sudah Di Di kamar duduk dan melepas celana, Sesudah Itu pingsan.

“Dia (korban) ndak ngomong apa-apa, hanya minta pijat. Lalu dia duduk, lepas celana dan baju, Sesudah Itu pingsan,” katanya, Senin (3/6/2024).

Polres Mojokerto masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. Diduga korban Merasakan serangan jantung Pada berada Di Di kamar Pada hendak pijat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pria 68 Tahun Ditemukan Tewas Tanpa Busana Di Panti Pijat