Bisnis  

Pertamina Patra Niaga Sambut Era Energi Bersih Hingga GIIAS 2024

Melewati GIIAS 2024, Pertamina Patra Niaga perkenalkan produk-produk unggulan, termasuk bahan bakar rendah emisi dan Energi Hijau yang dirancang Sebagai mendukung Mobil Listrik dan hybrid. Foto/Dok

TANGERANG – PT Pertamina Patra Niaga siap menyambut era energi bersih Hingga ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Bersama semangat Perkembangan dan komitmen Pada Ketahanan, Pertamina Patra Niaga Mengeluarkan berbagai inisiatif dan produk energi bersih yang mendukung perkembangan dunia Produsen Kendaraan nasional.

Ke opening ceremony GIIAS yang dibuka Bersama Wakil Kepala Negara RI Ma’ruf Amin Ke Kamis pagi (18/7/2024) Hingga ICE BSD City, Tangerang, Hingga tempat yang sama Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan Mengungkapkan, Pertamina Patra Niaga berkomitmen Sebagai mendukung perkembangan industri Produsen Kendaraan Indonesia Melewati penyediaan energi bersih.

“Kami Mengetahui bahwa masa Di transportasi terletak Ke energi yang ramah lingkungan, dan Maka Itu, kami terus Berkreasi Sebagai menyediakan bahan bakar yang lebih bersih dan efisien. Partisipasi kami Hingga GIIAS 2024 merupakan wujud nyata komitmen ini,” ujar Riva.

Melewati GIIAS 2024 , Pertamina Patra Niaga perkenalkan produk-produk unggulan, termasuk bahan bakar rendah emisi dan Energi Hijau yang dirancang Sebagai mendukung Mobil Listrik dan hybrid.

“Kami bertanggung jawab Sebagai hadirkan ragam produk bahan bakar Bersama Energi Hijau seperti Pertamax Green 95 dan bauran produk BBM kami Bersama Energi Hijau Sebagai menyiapkan transisi energi hijau Hingga Indonesia,” ungkap Riva.

Lebih Jelas Riva menjelaskan, bahwa infrastruktur hilir lain yang telah dihadirkan Bersama Pertamina Patra Niaga adalah Green Energy Station (GES), Charging Station Sebagai Kendaraan Pribadi Elektrik dan Battery Swapping Station Sebagai Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik.

“Kehadiran Pertamina Di GIIAS kali ini Sebagai Memberi solusi kebutuhan energi hijau yang selaras Bersama Gaya Produsen Kendaraan yang membutuhkan standar bahan bakar minim emisi, produk dan layanan kami ini sesuai dan kualitasnya baik Sebagai kebutuhan kendaraan Kelompok,” lanjutnya.

Langkah ini sejalan Bersama visi Pertamina Sebagai menjadi perusahaan energi nasional yang berkelas dunia dan berkelanjutan. Bersama terus Mendorong Perkembangan dan penerapan Keahlian hijau, Pertamina Patra Niaga Melakukanupaya Sebagai meminimalkan dampak lingkungan sekaligus memenuhi kebutuhan energi Kelompok Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertamina Patra Niaga Sambut Era Energi Bersih Hingga GIIAS 2024