Wisata  

Wisata Internasional China Belum ‘Sembuh’ Di Penyebara Nmassal



Shanghai

Usai masa Penyebara Nmassal, Wisata Internasional China mencoba membuka lembaran Mutakhir Didalam Aturan visa dan akses yang mudah. Sayangnya, turis yang datang belum sebanyak pra-Penyebara Nmassal.

Dilansir Di Reuters Di Kamis (18/7/2024), Guilherme Carvalho adalah satu Di sekian banyak turis yang mencoba Untuk liburan Hingga China. Turis asal Italia itu mengaku bahwa alasan utama Berpergian Hingga negeri panda itu Lantaran syarat masuk yang dipermudah.

Sebelumnya, semua pengunjung Foreign harus Melewati proses pengajuan visa China yang berat. Kini, ada lebih Di selusin Negeri yang bisa langsung terbang dan tinggal hingga 15 hari Hingga China.


“Saya tidak menyangka Berencana merasa begitu aman. Semua orang sangat baik,” kata Carvalho, Pada Berkunjung Hingga Shanghai.

Carvalho tidak sendirian. Ketika pemerintah fokus Memperbaiki Wisata Internasional Foreign Di upaya Untuk menghidupkan kembali perekonomian dan Memperbaiki belanja konsumen yang lesu, ribuan pengunjung berbondong-bondong Hingga China. Mereka didorong Didalam Aturan visa dan akses yang lebih mudah Hingga layanan pembayaran digital yang unik.

Di tanggal 24 Juni, pemesanan Di beberapa Negeri berdasarkan Aturan bebas visa termasuk Perancis, Jerman, Italia, Malaysia dan Thailand melonjak 150% tahun-Hingga-tahun, data Di agen perjalanan online terbesar Hingga China Trip.com.

Pemesanan Untuk bulan Juli dan Agustus juga diperkirakan lebih tinggi.

“Kami sangat senang melihat Gaya ini. Banyak orang Memiliki kesalahpahaman tentang China Sebelumnya mereka datang, Tetapi Setelahnya mereka tiba, mereka merasa kota seperti Shanghai sangat aman, sangat bersih,” kata CEO Trip.com Jane Sun.

Sebelum Desember, China telah Memberi bebas visa kepada wisatawan Di beberapa Negeri, termasuk Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Australia, Selandia Mutakhir, dan Polandia.

Negeri-Negeri Asia Tenggara termasuk Thailand, Singapura dan Malaysia juga telah mencapai perjanjian Didalam Beijing Untuk memfasilitasi perjalanan bebas visa.

“Di minggu ketika China Mengeluarkan perjalanan bebas visa Untuk pengunjung Di Australia dan Selandia Mutakhir, penjualan tur melonjak 133% dibandingkan minggu Sebelumnya,” kata Yvette Thompson, Instruktur umum penjualan dan pemasaran Untuk Australia dan Selandia Mutakhir Hingga agen tur Intrepid Travel .

“Setelahnya COVID, visa hanyalah salah satu tingkat kerumitan Untuk para pelancong. Karena Itu, Untuk menghilangkan kerumitan itu, saya pikir ini adalah langkah yang baik,” ujarnya.

Meski begitu, China masih belum pulih benar. Menurut data, wisatawan yang datang Hingga China masih jauh lebih sedikit dibandingkan Sebelumnya Penyebara Nmassal.

Menurut data Wisata Internasional resmi, China Merasakan total 49,1 juta pengunjung luar negeri Di tahun 2019, Didalam lebih Di sepertiganya datang Untuk Berjalan dan bersantai. Pendapatan Di Wisata Internasional internasional mencapai USD 131,3 miliar Di tahun itu.

Di paruh pertama tahun 2024, jumlah warga Negeri Foreign yang masuk Hingga China jauh lebih rendah yaitu 14,6 juta. Hingga Di mereka, 8,5 juta orang masuk tanpa visa, atau setara Didalam setengah Di jumlah total, menurut Administrasi Perpindahan Penduduk Nasional.

Sambil Itu, data pendapatan Wisata Internasional internasional Untuk China belum dipublikasikan Sebelum tahun 2019.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wisata Internasional China Belum ‘Sembuh’ Di Penyebara Nmassal