Praktisi Medis Ungkap Kepuasan Biden usai Kena COVID-19 Di-3 Kalinya


Jakarta

Pemimpin Negara AS Joe Biden positif COVID-19 Di Tanda ringan Di Rabu (17/7/2024). Pengumuman itu datang tak lama Sesudah pengakuan Biden Akansegera Mengkaji batalnya pencalonan diri kembali sebagai Pemimpin Negara bila didiagnosis Di Kepuasan medis serius.

Politisi Demokrat berusia 81 tahun itu mengacungkan jempol Di limusinnya kepada wartawan dan Memberi sinyal dirinya Di Kepuasan sehat. “Saya merasa baik-baik saja,” sebutnya, kepada wartawan Di perjalanan kampanyenya Di Las Vegas dan terbang Di rumahnya Di pantai Di Delaware Sebagai melanjutkan isolasi mandiri.

Di laman X, Biden berterima kasih atas doa-doa yang diberikan Sebagai kesembuhannya.


“Saya Akansegera mengasingkan diri Sesudah saya pulih, dan Pada ini saya Akansegera terus bekerja Sebagai menyelesaikan pekerjaan Untuk rakyat Amerika.”

Penularan ini terjadi Di Di yang kritis Untuk Pencalonan Politik Biden, Sesudah kinerja buruk Di debat melawan saingannya Donald Trump memicu kekhawatiran mengenai Kesejajaran dan seruan Di beberapa anggota Partai Demokrat agar dia mundur.

Ini juga merupakan Berita Terkini Di beberapa hari yang penuh gejolak Di persaingan Di Gedung Putih yang sudah hiruk pikuk, Di Trump yang merupakan Partai Republik selamat Di upaya Kejahatan Keji Di kampanyenya sendiri.

Biden terpaksa membatalkan pidatonya Di Didepan serikat pekerja yang mewakili pekerja Latin yang Akansegera berperan penting Di upayanya Sebagai terpilih.

Juru bicara Biden, Karine Jean-Pierre, mengatakan Biden telah divaksinasi dan kini mengonsumsi Terapi COVID-19 Paxlovid. Pada Terapi, Biden Akansegera menjalani isolasi.

Praktisi Medis Gedung Putih Kevin O’Connor mengatakan Biden Mengkritik Tanda pilek, batuk, dan malaise atau kelelahan Di Umumnya, dan Sesudah Berpartisipasi Di Peristiwa Pencalonan Politik dan dinyatakan positif.

“Gejalanya masih ringan,” kata O’Connor, seraya menambahkan bahwa laju pernapasan, suhu, dan kadar oksigen darah Biden semuanya tetap normal.

Biden terlihat berjalan Di limusinnya Di pesawatnya Di Las Vegas tanpa masker.

Janet Murguia, Pemimpin Negara serikat pekerja Unidos Sebagai pekerja Latin, mengatakan kepada orang banyak tentang diagnosis tersebut sesaat Sebelumnya pengumuman Gedung Putih.

“Saya Mutakhir saja menelepon Pemimpin Negara Biden, dan dia menyampaikan kekecewaannya yang mendalam Lantaran tidak dapat bergabung Di kami sore ini,” katanya.

Kekhawatiran Kepuasan Biden

Penyakit Biden muncul ketika kekhawatiran mengenai Kondisifisik Pemimpin Negara AS tertua Di sejarah AS mencapai puncaknya.

Ditanya apa yang bisa membuatnya memikirkan kembali pencalonannya sebagai Pemimpin Negara, Biden mengatakan kepada outlet media Black BET Di sebuah wawancara yang direkam Selasa Di Las Vegas: “Jika saya Memiliki beberapa Kepuasan medis yang muncul, jika seseorang, jika Praktisi Medis datang dan berkata ‘Anda punya masalah ini, masalah itu’.”

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Praktisi Medis Ungkap Kepuasan Biden usai Kena COVID-19 Di-3 Kalinya