Ganti Lutut Didalam Ilmu Pengetahuan Robotik, Lini Perkembangan Terbaru Didalam Eka Hospital


Jakarta

Eka Hospital Group yang dikenal sebagai pelopor Untuk pelayanan Kesejaganan Didalam Ilmu Pengetahuan medis Didalam bangga Mengintroduksi peluncuran solusi robotik mutakhir Untuk operasi penggantian lutut.

Peluncuran alat yang digelar Hingga kawasan Marketing Office BSD City Ke Selasa (16/7), Memperkenalkan drg. Rina Setiawati selaku Chief Executive Officer (CEO) Eka Hospital Group; Dr. dr. Luthfi Gatam, Sp.OT (K) Spine, FICS, Ph.D sebagai Chairman Gatam Institute Eka Hospital Group; beserta Regu Konsultan Hip & Knee Eka Hospital Group.

Pada ini Ilmu Pengetahuan Mesin Otomatis telah banyak digunakan Untuk dunia Kesejaganan Lantaran kemampuannya yang unggul Untuk Menyediakan hasil operasi yang lebih presisi. Ilmu Pengetahuan Robotik Velys, yang diperkenalkan Didalam Gatam Institute Eka Hospital, merupakan generasi Terbaru yang dirancang khusus Untuk mendukung Praktisi Medis bedah ortopedi Untuk prosedur penggantian sendi lutut Didalam akurasi tinggi.


Kehadiran Ilmu Pengetahuan robotik bertujuan mengganti dan memperbaiki sendi lutut yang sudah rusak Didalam menghilangkan Pada tulang dan tulang rawan yang rusak, serta mengganti sendi lutut Didalam implan Terbaru.

Menurut Chairman Gatam Institute Eka Hospital Group, Dr. dr.LuthfiGatam, Sp.OT(K) Spine,FICS, Ph.D, Didalam kehadiran Ilmu Pengetahuan Terbaru ini dapat merevolusi cara Praktisi Medis bedah melakukan prosedur penggantian lutut secara lebih modern, cepat dan Menyediakan hasil yang lebih presisi, efisien, dan meminimalkan risiko Untuk pasien.

“Didalam Cara robotik ini, kami para Praktisi Medis Memperoleh panduan secara lebih jelas, termasuk perhitungan anatomi Untuk mengetahui titik tulang atau sendi yang harus diangkat dan Ke sudut mana sendi lutut buatan harus ditempatkan. Di Itu Untuk Gatam Institute sendiri, Ilmu Pengetahuan ini Lebih melengkapi jajaran alat canggih yang sudah ada Sebelumnya,”, ungkapnya Untuk press conference.

Kepentingan Didalam operasi Didalam menggunakan Cara robotik dibandingkan Didalam metode konvensional, Di lain meliputi Terapi yang lebih cepat, waktu rawat inap yang lebih singkat, perbaikan rentang gerak pasien yang lebih baik Sesudah operasi, serta Pengalaman Hidup pasien yang lebih minim sakit.

Didalam kehadiran Ilmu Pengetahuan robotik ini, pasien diharapkan dapat merasakan manfaat Didalam hasil operasi yang lebih baik dan Terapi yang lebih cepat, Supaya Menunjukkan komitmen Eka Hospital Group Untuk Memperbaiki Mutu pelayanan Kesejaganan Hingga Indonesia.

“Adopsi Ilmu Pengetahuan robotik ini memungkinkan kami Untuk tidak hanya Memperbaiki daya saing Fasilitas Medis Untuk negeri tetapi juga Menarik Perhatian kembali pasien yang Sebelumnya cenderung mencari Perawatan Medis Hingga luar negeri. Didalam ini, kami berkontribusi Ke visi pemerintah Untuk Membuat sektor Kesejaganan domestik, memperkuat ekonomi lokal, dan Mengurangi defisit neraca perdagangan Hingga bidang medis,” ungkap CEO Eka Hospital, drg. Rina Setiawati.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ganti Lutut Didalam Ilmu Pengetahuan Robotik, Lini Perkembangan Terbaru Didalam Eka Hospital